Devin Booker Cetak Sejarah Baru Setelah Kalahkan 76ers

Devin Booker Cetak Sejarah Baru Setelah Kalahkan 76ers

Isibola.com, Medan – Philadelphia 76ers belum sempat merasakan kekalahan pada NBA 2019-2020. Namun, petaka datang belakangan. Phoenix Suns, tim papan kelas bawah musim lalu, berhasil mengalahkan Sixers 114-109. Devin Booker, bintang muda mereka, juga mampu mencetak sejarah baru di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Senin 4 November 2019 waktu setempat.

Garda utama Brooker mencetak 40 poin. Dengan itu, ia berhasil menjadi pemain termuda kedelapan yang meraih rekor 6000 poin. Booker semakin menancapkan namanya dalam tonggak cerita NBA yang sangat besar.

Selain Booker, ada Ricky Rubio yang tak kalah gemilang. Ia berhasil mencetak doubel-doubel 21 poin dan 10 asis plus 7 rebound. Aron Baynes di belakangnya dengan 15 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Kelly Oubre Jr. 14 poin dan 6 rebound.

Baca Juga : Pujian Pelatih Manchester United untuk Brandon Williams

Disamping itu, Sixers belum bisa diperkuat oleh Joel Embiid yang terkena sanksi larangan bertanding. Namun, mereka masih punya sebagian besar kekuatannya. Al Horford, senter veteran, mencetak 32 poin, 5 rebound, dan 4 asis. Furkan Korkmaz 20 poin dan 5 rebound. Tobias Harris doubel-doubel 24 poin dan 10 rebound.

Baca Juga :  Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke AC Milan

Meski demikian, hasil kolektif Sixers tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan pertama musim ini. Suns berhasil memanfaatkan momentum di kuarter empat untuk mengambil alih kedudukan. Mereka bahkan terus menempel ketat saat tertinggal.

Pada kuarter pertama Sixers unggul 31-29. Mereka kemudian mampu melebarkan jarak dengan skor 61-55 di kuarter dua. Namun, Suns terus mengejar. Mereka menambahkan 26 poin lagi saat Sixers hanya berhasil mencetak 21 poin di kuarter tiga. Skor menipis 82-81. Sixers masih unggul satu poin.

Baca Juga : Racikan Frank Lampard di Chelsea Tidak Mudah

Di kuarter empat, Suns benar-benar menjadi ancaman bagi Sixers. Mereka menyusul kedudukan. Skor sempat imbang 100-100 di sisa 3:43.

Suns dan Sixers sama-sama kuat. Sampai akhirnya Suns mengambil alih kedudukan. Mereka unggul 114-109. Suns memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut , Suns kini mengantungi rekor 5-2. Mereka akan kembali bertanding tiga hari lagi melawan Miami Heat. Sementara Sixers, yang baru kalah sekali (5-1), akan melawan Utah Jazz lusa.

Baca Juga :  Dibeli Rp1,9 Triliun, Ousmane Dembele Pemain Cadangan Paling Mahal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *