Pujian Pelatih Manchester United untuk Brandon Williams

Pujian Pelatih Manchester United untuk Brandon Williams

Isibola.com,tangerang – Pelatih Manchester United U-18, Neil Ryan mengatakan dia senang dengan perkembangan Brandon Williams. Dia merasa bahwa bek kiri telah menjadi model bagi pemain muda Manchester United.

Williams adalah salah satu pemain muda yang diorbitkan Ole Gunnar Solskjær musim ini. Dia melakukan debut saat Manchester United mengalahkan Rochdale di babak 32 Piala Carabao musim ini.

Sejak itu, Williams mulai banyak terlibat dalam tim senior Manchester United. Meskipun tidak selalu menjadi starter, tapi ia dapat bermain lebih setelah tampil mengesankan di sektor pertahanan, MU.

Ryan bangga melihat anak asuhnya itu menembus tim utama Manchester United. “Saya pikir Brandon telah menjadi karakter yang menginspirasi pemain muda kami,” kata Ryan kepada Manchester Evening News.

baca juga :Tanpa Pemain Bintang, Warriors Tekuk Blazers Di Chase Center

Lihat kemampuan
Ryan mengatakan bahwa Williams layak mendapat kesempatan untuk bermain di tim saat ini Manchester United.

Ia menilai bahwa Brandon selalu memberikan yang terbaik, maka ia memiliki kesempatan untuk Solskjaer.

Baca Juga :  Kemenangan Chelsea atas Lille Membuat Willian Jadi Pahlawan

“Jika Anda melihat apa yang Brandon lakukan, ia berhasil masuk ke tim pertama. Dia memiliki awal yang baik dan terlibat dalam partai bergengsi. Kami sangat bangga melihat pemain kami dari akademi dipanggil ke tim manajemen. “

Sebagai contoh jika
Ryan berharap diorbitkannya Williams, Amerika pemain muda lebih termotivasi untuk membuktikan kemampuan mereka untuk menembus tim senior Manchester United.

baca juga :Racikan Frank Lampard Di Chelsea Tidak Mudah

“Brandon benar-benar menginspirasi pemain muda kita di sekolah, sehingga mereka terus berjuang untuk perkembangan mereka. Dia terinspirasi karena mereka tidak mudah menyerah untuk mencapai tim inti kami. “

“Jika mereka bermain buruk, tidak apa-apa karena mereka masih dalam proses pembangunan. Namun, mereka harus mempersiapkan diri mungkin untuk mengambil keuntungan dari peluang berikut yang datang kepada mereka. Mudah-mudahan manajer menyadari usaha mereka dan memberi mereka kesempatan. “Dia bersikeras.

pertandingan berikutnya
Williams sendiri kemungkinan akan kembali terlibat dalam pertandingan Inggris di tengah pekan depan.

Red Devils dijadwalkan menjadi tuan rumah Partizan Belgrade di Old Trafford pada game keempat Liga Europa.

Baca Juga :  Guardiola mengatakan, Aguero tak tergantikan di Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *