Liverpool Turunkan Line-up Ini di Kandang Chelsea

Liverpool Turunkan Line-up Ini di Kandang Chelsea

Isibola.com, MaduraLiverpool kemungkinan tak lakukan perubahan skuad di kandang Chelsea, Minggu (22/9) malam, jelang digelarnya laga putaran ketiga Piala Liga pekan depan.

Dengan akan digelarnya pertandingan putaran ketiga Piala Liga melawan MK Dons tengah pekan depan, pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan memainkan Starting XI yang sama, dengan yang ia mainkan di dua pertandingan terakhir the Reds.

Baca Juga : Jadi Idola di Manchester United, Mason Greenwood Dapat Pesan dari Rashford

Namun, pelatih Jerman itu kemungkinan akan lakukan penyegaran di lini tengah skuadnya, dengan mainkan Georginio Wijnaldum menggantikan James Milner.

Di posisi lain, Klopp kemungkinan enggan turunkan bek mudanya, Trent Alexander-Arnold, untuk terus-menerus berlaga di tiga pertandingan dalam sepekan. Hal ini berarti, ia akan mainkan kembali Joe Gomez di sisi kanan lini pertahanan the Reds.

Tapi, skuad Liverpool untuk laga kontra Chelsea ini seharusnya bukan tim yang asing bagi The Reds, karena mereka tentunya tetap ingin memperpanjang keunggulan di puncak klasemen sementara Liga Premier.

Baca Juga :  UEFA Mengapresiasi Optimisme Bundesliga Melanjutkan Kompetisi

Saat ini, skuad Klopp unggul lima poin di posisi teratas, setelah awal yang sempurna untuk kompetisi Liga Premier musim ini. Akhir pekan ini, mereka akan tandang ke Chelsea, di mana mereka berhasil membawa pulang satu poin di akhir musim lalu. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Sebelumnya diberitakan, the Reds langsung alihkan perhatian pada pertandingan melawan Chelsea, Minggu (22/9) akhir pekan ini, usai dipermalukan Napoli 0-2 tengah pekan ini.

Hal itu diungkapkan bek andalan the Reds, Virgil van Dijk, di mana timnya akan langsung fokus pada partai lanjutan Liga Premier yang akan digelar di Stamford Bridge itu. Skuad Klopp itu sebelumnya alami momen tak menyenangkan di kandang Napoli, setelah gawang Adrian kebobolan penalti Dries Mertens delapan menit sebelum laga berakhirnya, yang berhasil digandakan Fernando Llorente di masa injury time.

Baca Juga : Dennis Smith Jr Bantu Rekan Setimnya R.J. Barrett Raih Rookie of the Year 2019-2020

Ditegaskan Van Dijk, timnya kini bertekad untuk bukukan kemenangan ke enam di enam pertandingan awal musim ini, walau mereka akan menjabaninya di kandang Chelsea.

Baca Juga :  Kickoff El Clasico, Barcelona Lebih Diuntungkan

Ini adalah prediksi pemain Liverpool yang akan diturunkan di kandang Chelsea :

(4-3-3): Adrian; Joe Gomes, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *