Prediksi AFC Bournemouth Vs Arsenal: The Gunners Pede

Prediksi AFC Bournemouth Vs Arsenal: The Gunners Pede

Isibola.com,kalteng – Arsenal adalah dalam kepercayaan tinggi terhadap AFC Bournemouth di Emirates Stadium dalam pertandingan Premier League 2019-2020 minggu kedelapan, Minggu (2019/06/10). The Gunners siap untuk pesta seperti gol di Liga Europa.

Arsenal baru saja menang telak 4-0 atas Standard de Liege di laga kedua Grup F Europa League, 3 Oktober 2019. Hasilnya adalah motivasi bagi pasukan untuk membungkam London Utara Bournemouth.

Selain itu, Arsenal membutuhkan poin penuh untuk bisa terus bersaing di puncak klasemen Premier League 2019-2020. Pada minggu sebelumnya, pasukan Unai Emery harus puas bermain imbang 1-1 melawan Manchester United.

Jadi, kembali ke jalur kemenangan adalah harga tetap. Pada laga nanti, Arsenal masih akan mengandalkan ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan.

baca juga :Pertahanan Liverpool Kebobolan Lagi, Klopp Memberikan Pembelaan

Pemain dari Gabon sedang onfire, karena sudah dikemas tujuh gol musim ini. Gerakan Aubameyang ini akan didukung Matteo Guendouzi yang menjadi motor serangan di lini tengah dan siap untuk dimanjakan umpan Daniel Ceballos.

Baca Juga :  Prediksi Premier League: Chelsea vs Liverpool, Perubahan Besar pada Chelsea

Selain itu, Arsenal juga didukung kepercayaan rekor apik di kandang melawan Bournemouth. Arsenal berhasil menyapu bersih kemenangan di empat pertemuan melawan Bournemouth di Emirates Stadium.

Namun, The Gunners harus waspada terhadap AFC Bournemouth poin mengejar di minggu kedelapan ini. The Cherries hanya satu poin di bawah Arsenal, yang menempati peringkat kedelapan.

Pasukan Eddie Howe ingin merebut poin penuh untuk melompat ke puncak klasemen. Demi memuluskan misi untuk membawa pulang tiga poin, Bournemouth akan memanfaatkan ketajaman Callum Wilson yang telah mencetak lima gol musim ini, ditambah Harry Wilson sudah mencetak tiga gol.

baca juga :Inter Milan Beruntung Bisa Dapatkan Jersey Messi

Game ini adalah pertemuan kesembilan-10 bagi kedua klub. Arsenal masih dominan dengan memetik tujuh kemenangan, AFC Bournemouth meraih kemenangan, dan satu pertandingan berakhir seri.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (kiper), Kieran Tierney, David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, Hector Bellerin (belakang), Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Bukayo Saka, Dani Caballos, Nicolas Pepe (tengah), Pierre-Emerick Aubameyang (depan)

Baca Juga :  Puluhan pemain Dipanggil Shin Tae-yong Untuk Agenda Pemusatan Latihan

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)

AFC Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale (kiper), Diego Rico, Nathan Ake, Steve Cook, Jack Stacey (belakang), Joshua King, Jefferson Lerma, Philip Billing, Harry Wilson (tengah), Dominic Solanke, Callum Wilson (depan)

Pelatih: Eddie Howe (Inggris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *