Pascal Siakam Ingin Kontrak Maksimal Dari Raptors

Pascal Siakam Ingin Kontrak Maksimal Dari Raptors

Isibola.com, Jakarta – Keberhasilan Toronto Raptors dalam meraih gelar juara NBA 2019 tak lepas dari performa salah satu pemain bintang mereka, Pascal Siakam. Dalam sepanjang karier yang menarik dan perkembangan pesatnya sebagai pemain, Pascal tumbuh sebagai senjata baru bagi Raptors.

Hal tersebut membuat Pascal Siakam akan memperpanjang kontrak dengan Raptors. Dikutip dari The Athletic, pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut ingin mendapatkan perpanjangan kotrak maksimal, selama lima musim dengan senilai AS$170 juta. Namun, untuk saat ini Pascal hanya mendapatkan bayaran sebesar AS$2,5 juta, hasil dari kesepakatan kontrak sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi AFC Bournemouth Vs Arsenal: The Gunners Pede

Dengan perpanjang masa kontrak Pascal ini akan menentukan masa depan Raptors, Jika sepakat mendapatkan kontrak maksimal, maka bisa dibilang Raptors akan membangun skuat mereka dengan berpusat kepada pemain asal Kamerun ini. Namun, jika Raptros menolak kesepakatan perpanjangan kontrak ini, Pascal bisa hengkang ke tim lain. Apalagi, melihat kepada kontraknya, Pascal bisa menjadi restricted free agent di akhir musim nanti.

Baca Juga :  Musim Baru NBA - Kristaps Porzingis Tambah Berat Badan 7 Kilogram

Di sisi lain, Raptors bisa saja melakukan perpanjangan kontrak dengan nilai yang lebih kecil AS$130 juta untuk empat musim. Hal ini bisa mengakitbatkan kepercayaan Pascal kepada tim dan jangka panjang pembangunan skuat Raptors.

Jika nantinya Pascal mendapatkan kontrak maksimal, maka Pascal akan menjadi pemain ketiga dari kelas NBA Draft 2016 yang mendapatkan perpanjangan kontrak maksimal. Sebelumnya, sudah ada nama Ben Simmons dan Jamal Murray yang lebih dulu menyepakati hal serupa dengan tim masing-masing.

Baca Juga : Pertahanan Liverpool Kebobolan Lagi, Klopp memberikan pembelaan

Berbeda dengan kedua permain tersebut, Pascal berada pada tim yang memiliki banyak pemain veteran dan berkelas. Kyle Lowry, Serge Ibaka, dan Marc Gasol. Ini bisa menjadi rekan tim yang tepat untuk Pascal meraih potensi terbaiknya. Gelar Most Improved Player of the Year adalah bukti nyata perkembangan Pascal musim lalu.

Kini tinggal hanya menunggu keputusan apa yang akan dilakukan Raptors untuk mengatasi masalah kontrak salah satu pemain potensialnya, Di samping itu, tiga veteran yang disebutkan sebelumnya juga menanti masa depan mereka. Ketiganya akan habis masa kontrak pada akhir musim dan masa depan Raptors akan ditentunkan di sana.

Baca Juga :  Pascal Siakam Ambil Alih Kepemimpinan Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *