Rusell Westbrook : Duet Bersama Harden Akan Sangat Menakutkan

Rusell Westbrook : Duet Bersama Harden Akan Sangat Menakutkan

Isibola.com, Surabaya – Dua Bintang NBA, Rusell Westbrook dan James Hadren kini mencuri perhatian penggemarnya lewat salah satu foto NBA Media Day 2019. Kedua bintang tersebut tanpak sangat menikmati waktu mereka dan membuat para penggemar bernostalgia ke Oklahoma City Thunder era 2011-2012.

Menariknya, ini pertama kalinya NBA Media Day bagi Westbrook tanpa menggunakan jersey Thunder. Ya, sejak masuk ke NBA sebagai pilihan keempat NBA Draft 2008, Westbrook hanya pernah memperkuat Thunder. Sudah banyak pemain yang keluar dari Thunder selama 11 tahun terakhir, Namun, Westbrook selalu tetap bertahan.

Baca Juga : Agen Ungkap Ketertarikan Barca Pada Lindelof

“ini adalah lembaran baru dalam karier saya. Saya sangat bersemangat untuk organisasi yang baru, bermain bersama mantan rekan satu tim, tim pelatih, tim medis, dan penggemar yang baru juga. ini merupakan pengalaman baru dan menyenangkan bagi saya,” ucap Westbrook

Para Media lantas bertanya bagaimana hubungan Westbrook dengan Harden. Seperti yang diketahui, meski sudah tidak satu tim pada tahun 2012, Westbrook dan Harden selalu tampak akrab di gim-gim lainnya seperti All Star atau membela tim nasional Amerika Serikat.

Baca Juga :  Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United Semakin Sulit Dikejar

Saya rasa banyak pihak yang tidak tahu akan hubungan kami berdua. Kami memiliki ikatan persahabatan yang baik di luar basket. Kami menjalin komunikasi yang baik dan sudah saling mengerti satu sama lain. Saya rasa kami tidak akan mengalami kesulitan pada pertandingan nanti,” jawabnya.

Baca Juga : Juan Mata Tak Menyesal Bergabung di MU

Bukan hanya menjelaskan tentang hubungan baik dengan Harden, Westbrook juga memberi ancaman bagi tim-tim NBA dan pemain NBA.”duet bersama Harden akan sangat menakutkan, hanya itu yang bisa saya sampaikan sejauh ini. Ini akan benar-benar menakutkan, tapi bukan untuk kami, melainkan untuk tim diluar sana,” ujar Westbrook.

Sebagaimana diketahui, dua Bintang ini pernah meraih gelar MVP di tahun 2017 dan 2018. Keduanya juga konsisten menjadi pemecah rekor demi rekor yang ada di NBA. Westbrook sudah tiga musim beruntun mencatatkan rataan statistik tripel-dobel. Sementara Harden, secara rutin menjadi pengumpul poin terbanyak di liga NBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *