Rekor Baru, Zach LaVine Sejajar Dengan Splash Brothers

Rekor Baru, Zach LaVine Sejajar Dengan Splash Brothers

Isibola.com, Jakarta – Zack LaVine tampil gemilang saat mengalahkan Charlotte Hornets. Ia mencetak poin terbanyak pada pertandingan ini dengan 49 poin dari 13 threepoint dari 17 percobaan. Chicago Bulls menang tipis 116-113 di Spectrum Center, Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat, Sabtu 23 November 2019 waktu setempat.

Hasil threepoint hari ini membawa LaVine mencetak rekor baru. Ia kini sejajar dengan Splash Brothers dari Golden State Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson, sebagai pemain NBA yang pernah memasukkan 13 threepoint dalam satu pertandingan. Tembakan LaVine kebetulan menjadi asupan penting yang membuat timnya menang di detik-detik terakhir.

“Sekali saya tembak, saya tahu bawah itu akan masuk,” kata LaVine soal threepoint yang dikuitp dari akun twitter resmi tim.”itu rmerupakan satu pertandingan tergila yang pernah saya mainkan.”

Baca Juga : Sukses Kalahkan Bali United, PSM Makasar Naik Di Peringkat Ke-6 Besar Klasmen

Garda utama andalan Bulls itu telah membuktikan kualitas dirinya sebagai pencetak skor yang produktif. Ia bahkan mampu mengumpulkan 27 dari total 49 poin pada kuarter empat. Ia berhasil menambahkan lebih dari setengah perolehan Bulls di kuarter itu. Ini tidak menutup kemungkinan bagi Lavine untuk mencetak rekor-rekor terbaru.

Baca Juga :  Wakil Presiden Pavel Nedved Bersyukur Juventus Hanya Bertemu Lyon

“Zach ibarat iklan Disney: tempat di mana sihir benar-benar ada,” komentar dari rekan setimnya, Thaddeus Young.

Selama musim NBA 2019-2020, LaVine sudah tampil sebanyak 17 pertandingan. Ia juga mencetak rata-rata 21,2 poin, 4,1 rebound, 3,8 assist, dan 1,2 steal. Persentase tembakan secara keseluruhan mencapai 42,9 persen. Tembakan threepoint mencapai 40,2 persen.

Baca Juga : LeBron James Cetak 30 Poin, Lakers Menang Tipis

Meski begitu, LaVine dan kawan-kawan masih menyisakan 65 pertandingan reguler. Mereka masih punya kesempatan untuk membuktikan diri. NBA belum akan berakhir. Zack LaVine masih bisa terus tampil konsisten. Musim NBA 2019-2020 bahkan belum berjalan setengahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Chicago Bulls akan menjamu Portland Trail Blazers. Pertandingan akan berlangsung lusa di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. LaVine dipastikan akan tampil kembali. Sebab, Jim Boylen selaku kepala pelatih Chicago Bulls sangat mengandalkan LaVine sebagai pencetak poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *