Bali United Mengamuk, Badak lampung Jadi Korban Keganasannya

Bali United Mengamuk, Badak lampung Jadi Korban Keganasannya

Isibola.com – Jakarta, Bali United tepati janjinya dengan mengalahkan Perseru Badak lampung dengan hasil telak 3-0 pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/2019).

Striker Ilija Spasojevic menjadi bintang kemenangan Serdadu Tridatu dengan menyumbang dua gol.

Tambahan tiga poin tentunya membuat Bali United kukuh di puncak klasemen dengan raihan 51 angka. Sedangkan Perseru Badak Lampung tak beranjak dari peringkat 15 dengan raihan 23 poin.

Tampil penuh semangat di hadapan pendukungnya, Bali United langsung menekan sejak peluit awal babak pertama. Tekanan yang dilakukan tim tuan rumah membuat Perseru Badak Lampung kewalahan.

Selang pada menit ke-10, publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol Fadil Sausu. Berawal dari tendangan bebas luar kotak, Fadil melepaskan tembakan yang merobek pojok kiri atas gawang Perseru Badak Lampung kawalan Daryono.

Giliran Fahmi Al-Ayyubi pada menit ke-18 menebar ancaman di depan gawang Perseru Badak Lampung. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang.

Baca Juga :  Jadwal Laga Timnas Indonesia dan Menanti Sentuhan Pelatih Baru Skuat Garuda

Peluang tepat sasaran pertama Badak Lampung hadir melalui kaki Fernandinho pada menit ke-42. Namun, bola hasil sepakannya dari tendangan bebas masih bisa dijinakkan kiper Wawan Hendrawan. Hingga turun minum, Bali United masih unggul dengan skor 1-0.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Lengkap Pekan Ke-24 Shopee Liga 1 2019

2 Gol Dari Spasojevic

Lanjut babak kedua, Bali United semakin agresif melancarkan serangan. Pada menit ke-56, giliran Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Fadil Sausu, Spasojevic langsung melepaskan sundulan jarak dekat yang bersarang di sudut kiri atas gawang Daryono.

Nasib naas, pada menit ke-60 Perseru Badak Lampung harus bermain dengan 10 orang. Wasit mengusir Aulia Hidayat setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat Bali United semakin leluasa melancarkan serangan. Lagi-lagi Spasojevic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Paulo Sergio.

Belum mau menyerah, memasuki menit ke-89, Bali United hampir menambah keunggulan melalui Paulo Sergio. Dalam situasi tanpa pengawalan, pemain asal Portugal itu merangsek ke kotak penalti, namun gagal menyelesaikan peluang karena tembakannya melebar dari gawang.

Baca Juga :  World Cup Bukan Prioritas Club Liverpool

Ajsi terakhir terjadi di menit ke-90, publik tuan rumah kembali mencetak gol melalui Yabes Roni. Namun, gol tersebut tidak disah kan oleh wasit karena menganggap pemain Bali United sudah berada dalam posisi offside. Hingga pluit panjang berbunyi tidak ada lagi gol tambahan.

Baca Juga : Sukses Bawa Pulang 3 Poin Dari Kandang PSM Makassar, Persija Jakarta Tinggalkan Zona Merah

Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga Putra, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Michael Orah (belakang), Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah), Fahmi Al-Ayyubi, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono (kiper), Kurniawan Karman, Bojan Malisic, Antony Golec, Reva Adi Utama (belakang), Zainal Haq, Akbar Tanjung, Arthur Bonai (tengah), Suhandi, Aulia Hidayat, Fernandinho (depan)

Pelatih: Milan Petrovic (Bosnia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *