Tangan Panas Lillard-McCollum Pimpin Blazers Kalahkan Warriors

Tangan Panas Lillard-McCollum Pimpin Blazers Kalahkan Warriors

IsiBola.com, Jakarta Portland Trail Blazers tak beri ampun Golden State Warriors dalam lanjutan gim NBA, Rabu malam, 18 Desember 2019, waktu setempat. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Moda Center at the Rose Quarter, Portland, Oregon, Amerika Serikat, Blazers mengambil inisiatif serangan dengan cepat. Blazers tampil agresif dengan langsung unggul 11 poin di kuarter pertama. Satu kuarter selanjutna, Warriors berusaha mengejar. Sayangnya, upaya mereka terus berhasil diredam oleh Blazers yang akhirnya menutup gim dengan kemenangan 122-112.

Duet lapangan belakang Blazers tampil panas di gim ini. Damian Lillard dan C.J. McCollum total mengemas 61 poin. Lillard mencetak 31 poin, 5 rebound, dan 13 asis dari 9/20 tembakan (45 persen). McCollum menyusul dengan 30 poin, 5 rebound, dan 3 asis dari 11/19 tembakan (58 persen). Lillard bermain 37 menit sedangkan McCollum satu menit lebih lama

Baca Juga : Sempat Tertinggal, Celtics Bungkam Mavericks Pada Kuarter Empat

Senter, Hassan Whiteside, juga mencetak dobel-dobel seperti Lillard. Bedanya, Hassan membukukan catatan tersebut di nomor statistik poin dan rebound dengan 16 poin plus 23 rebound. Pemain veteran, Carmelo Anthony, menambahkan 17 poin dan 8 rebound sementara Skal Labbisiere menutup daftar dengan 10 poin dan 7 rebound.

Baca Juga :  Lebron James Bantu Lakers Mengalahkan Rival Terbesar

Hasil ini membuat Blazers terus merangkak naik di klasemen sementara Wilayah Barat. Blazers yang di awal musim cukup terseok-seok kini duduk di peringkat sembilan dengan 12 kemenangan dan 16 kekalahan. Dalam 10 gim terakhir, tim asuhan Terry Stotts ini berhasil meraup enam kemenangan.

Dari Warriors, D’Angelo Russell semakin menegaskan dirinya adalah harapan terbaik Warriors di musim ini. Selama 33 menit, Russell mencetak 26 poin dan 7 asis dari 9/23 tembakan. Glenn Robinson III menyusul dengan 17 poin dan 4 rebound sedangkan Alec Burks yang memulai gim dari bangku cadangan mencetak 16 poin, 6 rebound, dan 4 asis.

Baca Juga : Phoenix Suns, Tim Pertama dengan 29+ Asis dalam 11 Pertandingan Beruntun

Willy Cauley-Stein juga menyentuh dua digit poin dengan 12 poin dan 7 rebound. Ruki, Eric Paschall, bermain selama 18 menit dan mencetak 11 poin, 4 rebound, dan 2 asis dari 5/10 tembakan. Marquese Chriss menutup daftar ini dengan dobel-dobel 10 poin dan 10 rebound.

Kekalahan ini semakin membenamkan Warriors di dasar klasemen semnetara Wilayah Barat. Tim asuhan Steve Kerr ini belum menang dalam lima gim terakhir. Bahkan, dalam 10 gim terbaru yang dilewati, mereka hanya meraih satu kemenangan. Secara keseluruhan, Warriors baru meraih lima kemenangan dan sudah menderita 24 kekalahan.

Baca Juga :  Transfer ABL : Balkman Bertahan Di Alab, O.J.Mayo Merapat Ke Fubon Braves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *