Ronald Koeman Kesenangan Atas Hasil Pertandingan Timnas Belanda

Ronald Koeman Kesenangan Atas Hasil Pertandingan Timnas Belanda

Isibola.com jakarta – Pelatih tim nasional Belanda, Ronald Koeman merasa puas dengan kemenangan atas tim nasional Jerman dini hari tadi. Koeman mengatakan timnya tampil baik dalam pertandingan.

Tim nasional Belanda berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan Grup C di kualifikasi Euro 2020. Mengunjungi Hamburg, Die Oranje berhasil mengalahkan tuan rumah Jerman dengan skor 4-2.

Kemenangan ini adalah kemenangan bersejarah bagi Belanda. Alasan mereka terakhir kali mengalahkan Jerman di rumah mereka sendiri pada 2002 silam.

Koeman puas dengan hasil yang diperoleh timnya. “Ini adalah malam yang sangat hebat dan kami menang dengan sangat baik,” kata Koeman kepada Oun Oranje.

Baca Juga: Terkena Kartu Kuning Saat Melakukan Selebrasi, Ini Alasan Ramos

Lawan yang Sulit

Koeman mengakui bahwa kemenangan ini tidak mudah diperoleh karena ia menganggap tim nasional Jerman tampil baik sepanjang 90 menit pertandingan.

“Saya melihat Jerman sangat bersemangat dalam pertandingan ini. Mereka memiliki senjata yang cepat, di mana senjata dapat membuat mereka unggul 2-0 dengan cepat.”

Baca Juga :  Luka Modric Mulai Lirik Kesempatan Bermain di Italia

“Saya merasa Jerman terlihat kelelahan di babak kedua, karena tidak bermain dengan baik di babak pertama meskipun mereka membuat banyak peluang bagus.”

Baca Juga: Laga Uji Coba Timnas Indoneia U-19 Vs Iran

Tidak santai

Koeman juga memperingatkan anak-anak asuhnya agar tidak malas setelah memenangkan pertandingan penting ini. Dia percaya bahwa jalan Belanda untuk lolos ke Euro 2020 masih sangat panjang.

“Hari ini kami berusaha lebih keras untuk memenangkan pertandingan, dan upaya ini akan menjadi pembeda kami dengan tim lain di grup ini.”

“Saya pikir sangat bagus untuk menang di sini [Jerman]. Kami masih memiliki lima pertandingan tersisa, jadi kami masih jauh dari kualifikasi, tetapi kemenangan ini telah membuat perjalanan kami sedikit lebih mudah.” dia berkata.

Pertandingan selanjutnya

Tim nasional Belanda dijadwalkan menghadapi Estonia dalam pertandingan keenam Grup C di kualifikasi Euro 2020.

Sementara Jerman akan menantang Irlandia Utara di pertandingan keenam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *