Sempat Tertinggal, Celtics Bungkam Mavericks Pada Kuarter Empat

Sempat Tertinggal, Celtics Bungkam Mavericks Pada Kuarter Empat

Isibola.com, JakartaDallas Mavericks mampu menaklukkan Milwaukee Bucks meski tanpa diperkuat Luka Doncic. Namun, kali ini mereka gagal melakukan hal yang samakepada Celtics hari ini. Tim asal Boston itu kalahkan Mavericks dengan skor 109-103 di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Rabu 18 Desember 2019 waktu setempat.

Kemba Walker keluar sebagai top skor dengan mencetak 32 poin dan 5 rebound. Jaylen Brown di belakangnya dengan 26 poin. Jayson Tatum 24 poin dan 8 rebound.

Mavericks harus melawan Kristaps Porzingis dan Seth Curry. Porzingis mencetak doubel-doubel 23 poin dan 13 rebound. Curry menambahkan 20 poin dari bangku cadangan.

Baca Juga : Kembali Mainkan Trio HDR, Sarri: Ada Masanya Mereka Takkan Diturunkan

Dua pemain lainnya ikut membantu. Jalen Brunson menambahkan 10 poin, 7 rebound, dan 11 asis. Tim Hardaway Jr. 13 poin. Namun, tambahan itu tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Celtics mengalahkan Mavericks setelah bangkit pada kuarter tiga. Mereka juga mampu menjaga posisinya meski Mavericks mencoba menyalip. Tiga pemain Celtics membuat timnya keluar sebagai pemenang, terutama Walker yang panas pada kuarter satu dan empat.

Baca Juga :  Gareth Bale 2 Gol dan Satu Kartu Merah, Real Madrid Ditahan Villarreal

awalnya, kedua tim beradu kekuatan. Mereka sama-sama mencetak 29 poin pada kuarter satu. Celtics mengandalkan Walker saat itu. Sang Garda mengumpulkan 16 poin hanya dalam satu kuarter.

Mavericks kemudian mengambil alih pertandingan. Mereka menyetop Walker sementara Porzingis dan Curry berbalik menjadi ancaman bagi pertahanan Celtics. Keduanya membuat Mavericks unggul perolehan poin pada kuarter dua (26-21). Tim asal Dallas itu pun memimpin dengan skor 55-50.

Celtics tidak tinggal diam melihat ketertinggalan itu. Mereka berusaha mengejar meski Mavericks juga terus menjaga asa. Pertandingan kembali sengit. Kedudukan sempat tipis 69-68 untuk keunggulan Mavericks. Sisa waktu 3 menit 19 detik.

Baca Juga : Juventus Menang 2-1 Atas Sampdoria, Si Nyonya Tua Gusur Inter Milan

Celtics memanfaatkan sisa waktu itu untuk menyalip Mavericks. Mereka berhasil melakukannya dengan membalik skor 76-73. Celtics yang tadinya tertinggal lima poin malah unggul tiga poin.

Masuk kuarter empat, Celtics perlahan-lahan naik ke atas angin. Mereka unggul dengan skor 91-82 dengan sisa waktu 5 menit 17 detik.

Baca Juga :  Susunan Pemain Timnas Indonesia Berubah Jelang Hadapi UAE

Sejak saat itu, Celtics tidak pernah tertinggal lagi. Mereka mampu menjaga kedudukan sampai akhir permainan. Walker dan kawan-kawan menutup pertandingan dengan skor 109-103.

Saat ini, Celtics sudah mengantungi rekor 18-7. Mereka akan menghadapi Detroit Pistons pada pertandingan selanjutnya. Di samping itu, Mavericks mengatungi rekor 18-9. Mereka akan berhadapan dengan Philadelphia 76ers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *