Real Madrid Bakal Menghadapi Kutukan Mantan Pemainnya

Real Madrid Bakal Menghadapi Kutukan Mantan Pemainnya

Isibola.com jakarta – Real Madrid memulai bulan September dengan memahami bahwa perjalanan mereka tidak akan lebih mudah dari awal musim 2019/20 ini. Juga, pasukan Zinedine Zidane ini harus mencemaskan kutukan mantan pemain dalam beberapa pekan ke depan.

September ini, beberapa mantan pemain akan menghadapi Madrid pada beberapa laga. Termasuk salah satu mantan pemain dan pelatih, Julen Lopetegui, yang kini menangani Sevilla.

Bagi Marca, Madrid bakal menghadapi beberapa laga sulit di September ini, termasuk melawat ke PSG dan bersua Atletico Madrid. Di kedua tim tersebut, dan terdapat beberapa pemain yang sangat dikenal Zinedine Zidane.

Baca Juga: Shopee Liga 1 2019, Menjamu Bali United, Bhayangkara FC Masih Menang Diatas Kertas

Reuni
Reuni tersebut bakal dimulai melawan Levante, Sabtu (14/9/2019). Di sana, terdapat Borja Mayoral yang sempat membela Madrid.

Lalu, Madrid akan melawat ke markas PSG pekan depan. Ada Keylor Navas, Pablo Sarabia, dan Angel Di Maria. Tiga pemain itu sempat diidolakan publik Santiago Bernabeu.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris : Arsenal Vs Sheffield United, Tren Positif di Kandang Sendiri

22 September, Madrid melawat ke markas Sevilla. Laga ini akan sangat sulit, Lopetegui bakal mencari cara membalas dendam setelah dipecat Madrid dengan cara buruk.

Di Sevilla juga ada Sergio Reguilon, bek kiri yang masa kemudian jadi andalan Madrid. Entah mengapa, Zidane tidak memercayai Reguilon, padahal Reguilon pernah menjadi bek inti di bawah Santiago Solari.

Baca Juga: Chelsea Dengan Beban Yang Berat

El Derbi Madrileno
Pada akhir bulan, 29 September 2019, El Derbi Madrileno bakal menyajikan beberapa reuni pemain. terdapat cerita Alvaro Morata yang cukup menarik, khususnya karena dia memaksa meninggalkan Madrid.

kemudian terdapat Marcos Llorente, yang juga dilepas Zidane musim ini. Llorente punya kemampuan yang lumayan bersiko.

Bek Atletico, Mario Hermoso, tumbuh di akademi Real madrid. Sekarang dia merupakan salah satu andalan Diego Simeone yang siap menyulitkan lini serang Madrid.

Real Madrid bakal menghadapi wajah-wajah yang mereka kenal, yakni yang ingin membuktikan kualitas mereka kepada mantan klub yang sudah membuangnya.

Baca Juga :  Zlatan Ibrahimovic Tetap di AC Milan & Arkadiusz Milik Bertahan di Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *