Shopee Liga 1 2019, Menjamu Bali United, Bhayangkara FC Masih Menang Diatas Kertas

Shopee Liga 1 2019, Menjamu Bali United, Bhayangkara FC Masih Menang Diatas Kertas

Isibola.com – Bekasi, Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United pada pertandingan mibggu ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019).

Pelatih Paul Munster optimis Bhayangkara FC dapat meraih hasil yang bagus karena mereka telah melakukan persiapan yang matang.

Pertandingan melawan Bali United pastinya menandai debut Paul Munster bersama Bhayangkara FC. Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu dibawa dari Timnas Vanuatu pada 22 Agustus 2019.

Paul Munster tidak mau santai santai, dia melakukan pemusatan latihan kepada pemain Bhayangkara FC saat libur. Semua itu dilakukan agar bisa lebih mengenal timnya dan sekalian persiapan pertandingan menjamu Bali United.

“Kami telah lakukan persiapan yang baik selama dua minggu belakangan ini. Dengan pemusatan latihan bisa membuat pemain lebih crisp,” customized organization Paul Munster dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga : Hasil Pertandingan Laga Tunda Shopee Liga 1 2019 : Persija Lebih Senang Di Zona Degradasi

“Saya katakan kepada mereka, kami mesti melihat laga ke depan. Saya ingin persiapan yang baik selama dua minggu ini agar dapat dibawa pemain saat laga melawan Bali United. Kami harus kerja keras dan berhara dapat memenangkan pertandingan ini,” jelas Paul Munster.

Baca Juga :  Barcelona Meminta Manajemen Memecat Ernesto Valverde

Bhayangkara FC sekarang ada di posisi ke-12 klasmen dengan koleksi 18 poin. Sementara Bali United kokoh di posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 40 poin.

“Kami telah mengakaji Bali United, namun nanti saya katakan ke pemain saya saja. Yang paling penting kami berusaha meraih hasil yang baik,” kata Munster.

The Guardians Lebih Diunggulkan

Laga kali ini menjadi pertemuan yang kesembilan kalinya buat kedua tim. Bhayangkara FC unggul dengan enam kemenangan, sementara Bali United hanya sekali menang, dan sisanya dua kali berakhir seri.

Kemenangan semata wayang Bali United dari Bhayangkara FC didapat pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019 pada 21 Mei lalu. Saat itu, Pasukan Tridatu menang 1-0 oleh gol Yabes Roni.

Baca Juga : Kabut Asap Mengganggu Sesi Latihan Persebaya Di Markas Kalteng Putra

Tetap Waspada Kesemua lawan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan kepada timnya agar tetap waspada saat melawan Bhayangkara FC. Karena, tim berjulukan Serdadu Tridatu ingin mengamankan tiga poin.

Baca Juga :  Masalah Teknis, Barcelona Coret Rakitic di Laga Kontra Villarreal

“Usai jeda kompetisi babak pertama, saat ini kami lebih fokus lagi menatap laga melawan Bhayangkara FC. Saat persiapan kami telah kerja keras di latihan dan inilah saatnya kami buktikan lagi di pertandingan nanti. Harapan kami para pemain bisa memperlihatkan permainan terbagus dan kami dapat meraih kemenangan,” terang Teco.

“Jujur saya tidak terlalu tahu dengan pelatih anyar Bhayangkara FC. Dia pelatih terbaru melatih di Indonesia. Sehingga saya tidak dapat berbicara banyak tentang dia. Namun, Satu hal yang mesti kami lakukan, yaitu waspada dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami,” tuturnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Awan Setho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Arif Setiawan (b); Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto; Bruno Matos, Dendy Sulistyawan (t); Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Paul Munster

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Yabes Roni, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Baca Juga :  16 Penghargaan Diberikan Di Indonesian Soccer Awards 2019, Siapa Sajakah Mereka..

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *