Mengapa Nuno Espirito Santo Dicoret dari Daftar Manajer Baru Arsenal ?

Mengapa Nuno Espirito Santo Dicoret dari Daftar Manajer Baru Arsenal ?

Isibola.com , Jakarta – Teka-teki tentang siapa manajer baru Arsenal memasuki babak baru. Tim London Utara tidak akan mengejar itu dilaporkan Nuno Espirito tanda tangan.

Arsenal tengah berburu manajer baru sejak akhir pekan lalu. Mereka mencari sosok yang akan menggantikan Unai Emery yang sudah diberhentikan oleh manajemen Arsenal.

Sejumlah nama manajer puncak sudah dikaitkan dengan tim dari London Utara. Salah satunya adalah Nuno Espirito Santo yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk pekerjaan itu.

The Times melaporkan bahwa rumor itu tidak benar. Arsenal disebut tidak menganggap pelatih asal Portugal sebagai manajer baru mereka.

Baca juga: Manchester United Gagal Meraih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang

Beda Filosofi

Pertimbangan utama adalah tidak mengejar Arsenal Nuno adalah karena filosofi pelatih permainan yang berbeda dengan Arsenal.

Musim ini Santo memang membuat Wolverhampton tampil apik di Liga Premier. Dia sering memainkan taktik pragmatis untuk mengamankan poin untuk timnya.

Manajemen Arsenal dilaporkan tidak menyukai filosofi pragmatis seperti itu, karena identitas Arsenal sebagai tim menyerang. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak mendekati Santo dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Liverpool Akan Berjuang di Liga Inggris

Pertahankan Ljungberg

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa manajemen Arsenal cenderung bertahan dengan Ljungberg sampai akhir musim.

Mereka menyadari bahwa kali ini tidak banyak pilihan yang baik yang tersedia untuk kursi pelatih mereka. Untuk itu mereka tidak ingin terlalu terburu-buru menunjuk manajer dan di atas.

Sementara proses pencarian manajer ini terus berlanjut, yang diyakini menjadi juru kunci Ljungberg Arsenal akan terus melaksanakan tugasnya hingga akhir musim atau sampai manajer baru dipilih.

Debut Kurang Maksimal

Debut Ljungberg sebagai pelatih interim Arsenal berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan.

Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Norwich City pada akhir pekan kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *