Kalahkan Lakers, Luka Doncic Bawa Kemenangan Untuk Mavericks

Kalahkan Lakers, Luka Doncic Bawa Kemenangan Untuk Mavericks

Isibola.com, SurabayaDallas Mavericks berhasil menaklukkan Los Angeles Lakers. Mereka menang dengan skor 114-110 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu 1 Desember 2019 waktu setempat. Kemenangan itu sebagai pembuktian bahwa Mavericks bisa bersaing di level atas.

Setidaknya itu yang disampaikan Luka Doninc. Garda utama Mavericks itu percaya bahwa Mavericks bisa bersaing dengan klub-klub NBA papan atas. Lakers salah satu pembuktiannya.

“Kemenangan besar,” Kata Doncic setelah mengalahkan Lakers, per Ryan Ward.”Sangat berarti bagi kami karena itu sekaligus menunjukkan bahwa kami bisa mnghadapi tim-tim besar. Kami ingin tampil seperti itu terus.”

Baca Juga : Mengapa Nuno Espirito Santo Dicoret dari Daftar Manajer Baru Arsenal ?

Selain Doncic, Kristaps Porzingis juga sama yakinnya. Mengalahkan Lakers telah membangkitkan kepercayaan diri mereka. Mereka ingin para fans juga yakin.

“Hasil itu membuktikan bahwa kami memang mampu mengalahkan tim level atas. Seperti itu. Dan akan begitu selanjutnya,” kata Porzingis.

Mavericks saat ini naik ke peringkat empat sementara Wilayah Barat. Mereka mengantungi rekor 13-6. Houston Rockets punya rekor yang sama di bawahnya.

Baca Juga :  Hampir Imbangi Korut, Timnas Indonesia Waspadai Kejutan Hongkong

Pada pertandingan selanjutnya, Mavericks akan menghadapi New Orleans Pelicans. Kedua tim akan bertanding lusa. Pertandingan akan berlangsung di Smoothie Kings Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.

Baca Juga : Charis Yulianto Khawatir Timnas Indonesia U-23 Terbebani Menang Besar

Setelah itu, Mavericks akan menjamu Minnesota Timberwolves, lalu Pelicans dan sekali lagi akan melawan Sacarmento Kings dan Detroit Pistons di kemudian hari. Dari empat klub itu, Tidak ada yang menghuni papan atas sementara ini. Paling tinggi adalah Timberwolves pada peringkat tujuh sementara Wilayah Barat.

Mavericks baru akan bertemu klub papan atas saat menjamu Miami Heat di minggu kedua Desember. Kebetulan Heat bertengger di peringkat tiga sementara Wilayah Timur. Mereka tampil panas belakangan ini.

Pertandingan menghadapi tim asal Miami itu akan berlangsung di American Airlines Center, Dallas, Texas, Sabtu 14 Desember waktu setempat. Doncic dan Porzingis akan membuktikan perkataan mereka sekali lagi saat itu tiba. Mereka masih memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkannya. Tetapi, sebelum itu, mereka akan menghadapi klub-klub papan bawah.

Baca Juga :  Juara Korea Open 2019, Fajar/Rian Belum Puas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *