Prediksi : Lazio Vs Fiorentina, Saatnya Menempel Ketat Juventus

Prediksi : Lazio Vs Fiorentina, Saatnya Menempel Ketat Juventus

Isibola – Roma, Lazio akan menghadapi Fiorentina pada laga lanjutan Serie A 2019-2020 di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB Lazio berupaya menempel ketat Juventus yang saat ini berada di posisi teratas klasemen. Lazio berjarak empat poin dengan Juventus. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Ciro Immobile dkk.

Pasukan Simone Inzaghi bersemangat menyambut laga pertama mereka di Olimpico setelah sejak Februari. Olimpico merupakan tempat yang angker, di mana Lazio belum merasakan kekalahan selama musim 2019-20.

Sementara itu, Fiorentina bermain imbang untuk ketiga kali secara berturut-turut setelah kembalinya Serie A.

 

 

Lazio sedang on fire. Bukan hanya Immobile, lini depan Lazio juga memiliki Felipe Caicedo. Penyerang asal Ekuador itu yang sudah mencetak 8 gol untuk tim asuhan Simone Inzaghi.

Jika ditotal, keduanya sudah mencetak 35 gol untuk Biancocelesti. Ketajaman Immobile dan Caicedo mampu membuat Lazio membayangi Juventus di puncak klasemen.

Dalam 51 pertemuan kedua tim, Lazio mampu meraih 29 kemenangan, sedangkan Fiorentina mampu meraih 12 kemenangan, dan 10 laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga :  Prediksi LaLiga : Barcelona vs Valencia, Baru Menelan Kekalahan Mengejutkan

Lazio tidak pernah menelan kekalahan dalam 6 pertemuan terakhir melawan Fiorentina, dengan rincian 4 kali menang, 2 kali bermain imbang dan tidak pernah kalah dalam 6 pertemuan terakhir.

Jika melihat dari performa kedua tim, Lazio tentu akan lebih diunggulkan atas Fiorentina pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri.

Namun, Lazio tetap tidak boleh meremehkan Fiorentina begitu saja. Dengan pemain yang dimiliki saat ini, Fiorentina tentu akan mampu menyulitkan Lazio.

 

Menempel Ketat Juventus

 

Data dan Fakta

5 pertandingan terakhir Lazio di Serie A

Atalanta Vs Lazio 3-2

Lazio Vs Bologna 2-0

Genoa Vs Lazio 2-3

Lazio Vs Inter Milan 2-1

Parma Vs Lazio 0-1

5 pertandingan terakhir Fiorentina di Serie A

Fiorentina Vs Brescia 1-1

Udinese Vs Fiorentina 0-0

Fiorentina Vs AC Milan 1-1

Sampdoria Vs Fiorentina 1-5

Fiorentina Vs Atalanta 1-2

Prediksi Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Bastos; Lazzarri, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jordan Lukaku; Immobile, Caicedo

Pelatih: Simone Inzaghi

Fiorentina: Lirola, Milenkovic, Pezzella, Dalbert; Duncan, Pulgar, Castrovilli; Ghezzal, Vlahovic, Ribery

Baca Juga :  Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke AC Milan

Pelatih: Diego Lopez

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *