Ansu Fati Merasa Nyaman di Barcelona, dan Tak ingin Pindah

Ansu Fati Merasa Nyaman di Barcelona, dan Tak ingin Pindah

ISIbola – Barcelona, Harapan Manchester United memboyong Ansu Fati dari Barcelona tampaknya pupus sudah. Sang ayah, Bori Fati, menegaskan Ansu Fati merasa nyaman di Barcelona dan mengisyaratkan tak akan mau pindah ke Manchester United.

Pemain yang berusia 17 tahun tersebut menjalani debutnya di tim senior Barca pada Agustus 2019. Ansu Fati kini cukup sering dimainkan oleh pelatih Barcelona, Quique Setien.

Fati memang menjadi sorotan di musim ini. Dia menjalani debut di Barcelona pada usia 16 tahun dan kini sudah 26 kali tampil di semua kompetisi, serta mencetak 6 gol.

Tidak hanya itu, Fati bahkan digadang-gadang bakal menjadi penerus Lionel Messi di Barcelona. La Pulga juga sudah mengakui bakat dan potensi Fati sebagai suksesor dirinya.

Kilau cemerlang Fati rupanya turut mengundang klub-klub top Eropa. Salah satu tim yang diklaim bernafsu mendapatkan pemain berdarah Guinnea-Bissau tersebut adalah Man United.

 

Merasa Nyaman

 

Akan tetapi, ada kabar Manchester United berniat merekrut Ansu Fati. Setan Merah bahkan disebut telah berusaha mendekati sang pemain melalui agennya, Jorge Mendes.

Baca Juga :  Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran menggiurkan senilai 90 juta pounds. Ada juga tambahan sebesar 45 juta pounds.

Akan tetapi keinginan MU untuk mendapatkan Ansu Fati dipastikan tak akan terpenuhi. Bori Fati memastikan anaknya bahagia di Barcelona dan tak akan pindah ke mana pun. “Ansu tidak bisa menjadi starter di Barca sekarang,” kata dia kepada Cadena SER, Kamis (25/6/2020).

“Saya selalu bahagia sejak anak saya di Barca. Saya tidak tahu apa-apa tentang Manchester United.”

Ansu Fati dan saya merasa nyaman di sini di Barcelona. Semua orang yang meninggalkan Barca ingin kembali,” imbuh dia.

Barca Tak Berniat Melepas Ansu Fati

Barcelona juga menegaskan tidak berniat melepas Ansu Fati. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Blaugrana, Xavier Vilajoana.

“Bagi kami, tidak ada cerita dengan Ansu. Kami tidak pernah berbicara tentang menjualnya,” tegasnya.

“Kami tidak akan menggunakan pemain dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak berniat menjual pemain yang kami yakini akan menjadi pemain di tim utama,” tegasnya lagi.

Baca Juga :  AS Roma Tidak Ingin Pulangkan Chris Smalling ke Man United

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *