Mobil Mario Balotelli, Mantan Striker Inter Milan dan AC Milan Dirusak

Isibola – Surabaya,  Mobil Mario Balotelli dirusak oleh gerombolan pengacau. Sehingga mantan striker Inter Milan dan AC Milan, Mario Balotelli kesal bukan kepalang.

Ia memperingatkan si pengacau itu melalui media sosial. “Lebih baik berdoa dan berdoa dengan sungguh-sungguh, agar saya tidak pernah tahu siapa Anda,” tulis Balotelli di Instagram strories-nya.

Musim kompetisi 2020/2021 ini menjadi periode buruk bagi eks striker AC Milan dan Inter Milan, Mario Balotelli. Pasalnya, ia tak bisa melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola setelah tak kunjung mendapatkan klub baru usai meninggalkan Brescia yang terdegradasi dari Serie A Italia akhir musim lalu.

Melalui Instagram Story, bintang berusia 30 tahun itu mengunggah video yang menunjukkan kondisi terakhir mobilnya. Dalam video tersebut, tampak kaca jendela mobil tersebut pecah dan pecahannya bertebaran di bagian dalam mobil.

Tidak ada keterangan apakah ada barang yang hilang dalam musibah tersebut, namun insiden itu sudah cukup untuk membuat eks bintang Manchester City ini naik darah. Masih melalui Instagram Story, ia pun melontarkan ancaman kepada para pelaku.

Baca Juga :  Antonio Conte Merasa Kesal, Inter Gagal Menang Lawan Roma


“Saya tahu bahwa Anda. Anda siapa pun Anda akan menjadi sadar akan pesan ini. Saya katakan bahwa Anda lebih baik berdoa, dan berdoa dengan sungguh-sungguh, agar saya tidak pernah tahu siapa Anda, karena saya akan memastikan Anda dianiaya seumur hidup oleh hukum, mengingat saya tidak bisa melakukannya dengan cara lain,” tulis Mario Balotelli.

“Dasar pengecut,” lanjutnya.

Akan kembali ke Inggris

Mario Balotelli dikabarkan dilirik oleh klub Inggris, Barnsley. Saat ini, Barnsley bermain di kasta kedua Liga Inggris alias Championship. Klub tersebut tengah menduduki posisi ke-16 dari 24 peserta.

Mario Balotelli sedang berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Brescia pada akhir musim lalu. Pesona pemain berusia 30 tahun tersebut semakin memudar karena tingkah laku negatifnya baik di dalam mapupun luar lapangan.

The Sun mengabarkan, Mario Balotelli tengah ditawarkan agennya kepada Barnsley. Bak gayung bersambut, tim berjulukan The Tykes itu juga tertarik dengan sang bomber.

Mario Balotelli disebutkan bakal meningkatkan kualitas Barnsley demi bertahan di Championship pada musim depan. Meski mendatangkannya beresiko besar mengingat rekam jejaknya yang sering berulah di hampir setiap tim yang disinggahinya..

Baca Juga :  PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *