Mendapatkan Perdikat Kiper Terbaik, Ini Yang Dirasakan Alisson Becker

Mendapatkan Perdikat Kiper Terbaik, Ini Yang Dirasakan Alisson Becker

Isibola.com jakarata – Liverpool Alisson Becker menyebut kompetisi musim lalu luar biasa untuknya dan dia berterima kasih kepada semua yang membantunya memenangkan kiper Liga Champions terbaik pada 2018-19.

Alisson baru saja bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2018. Namun di musim perdananya, ia segera membantu The Reds meraih prestasi apik.

Dia membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions. Setelah itu ia juga memimpin The Reds untuk memenangkan trofi Piala Super UEFA.

Di liga, ia membantu Liverpool bersaing dengan Manchester City untuk memenangkan gelar. The Reds memang kalah, tetapi Alisson menjadi penjaga gawang dengan clean sheet paling banyak di Liga Premier.

Baca Juga: Untuk Jadi Juara, MU Harus Atasi Dua Aspek Ini

Penampilannya yang apik menyebar ke tim nasional Brasil. Dia membantu negaranya menjadi juara Copa America 2019.

Kesuksesannya di Liga Champions saja sudah cukup untuk membuatnya dihargai sebagai kiper terbaik. Dia mengalahkan Hugo Lloris dari Tottenham dan Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Baca Juga :  Pekan Ke-31 Shopee Liga 1 2019 Segera Dimulai, Perburuan Posisi Runner Up Masih Panas

Kiper berusia 26 tahun ini tentu saja senang mendapatkan penghargaan. Dalam pidatonya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua kolega dan pelatihnya di Liverpool yang membuatnya mampu tampil lebih baik.

“Itu adalah musim yang luar biasa dengan dua gelar individu, dengan Liga Champions dan dengan Copa America dengan tim nasional. Dan kemudian penghargaan ini sangat penting bagi saya,” katanya kepada UEFA.

Baca Juga:Manchester United Mempersiapkan Kontrak Baru Untuk Mason Greenwood

Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya dan orang-orang yang bekerja dengan saya – pelatih kiper juga dari Liverpool. “Mereka banyak membantu saya musim ini untuk meningkatkan musim terakhir saya di Roma,” akunya.

“Sekarang saya hanya berharap akan segera kembali untuk memiliki musim yang hebat,” kata Alisson

Klopp sendiri memberikan pujian setinggi-tingginya kepada Alisson. Dia menyebutnya sebagai penjaga gawang terbaik di dunia saat ini.

“Bagi saya, dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Kami hanya harus memastikan itu tetap seperti ini,” katanya.

Baca Juga :  Messidependencia di Barcelona, ​​Man City ketergantungan pada Kevin De Bruyne

“Dia cedera sekarang; ketika dia kembali, kita semua telah menunggu itu, bahkan ketika Adrian melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mengirim dua pemain di sana dan keduanya memenangkan kompetisi di mana mereka berada, itu hebat. Ini hari yang sangat besar bagi Liverpool. ” seru Klopp.

Sebelumnya Alisson Becker mengalami cedera betis. Saat ini ia masih harus melalui masa penyembuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *