Bek Real Madrid, Carvajal Ragu Neymar dan Pogba Dapat Gabung Real Madrid

Bek Real Madrid, Carvajal Ragu Neymar dan Pogba Dapat Gabung Real Madrid

IsiBola.com, Jakarta – Salah satu pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal, buka suara soal berita tentang Neymar Jr dan Paul Pogba yang hendak bergabung ke timnya. Sejak awal dia mengaku sudah ragu mengenai rumor tersebut bisa terjadi karena untuk mendatangkan kedua pemain bintang itu bukanlah hal yang mudah.

Nama kedua pemain International Brasil dan Prancis itu paling banyak di bicarakan sepanjang musim panas 2019-2020. Apalagi berita tentang perpindahan mereka ke Real Madrid, Nama Neymar dan Pogba memang sering dikaitkan dengan klub tersebut di sepanjang bursa transfer musim panas 2019 ini. Berita yang muncul bersamaan dengan kabar yang mengatakan Neymar dan Pogba sudah tidak betah bermain di klub masing-masing.

Baca Juga: Karena Cedera Punggung, Wan-Bissaka Pensiun Dari Tim Nasional Inggris

Bukan hanya Madrid satu-satunya klub yang di kaitkan dengan pemain yang saat ini masih memiliki kontrak dengan PSG hingga 2022 itu. Klub papan atas lain di Spanyol yang juga merupakan mantan klub Neymar, Barcelona juga ikut dikaitkan dengan sang pemain. Begitu juga dengan Pogba, Begitu juga dengan Paul Pogba, selain di kaitkan dengan Madrid, pemain asal Prancis itu juga dikaitkan dengan klub Italia Juventus dan klub elite lain yang ada di Eropa.

Baca Juga :  Bruno Fernandes Mau Samai Prestasi Ronaldo di MU

Namun, sampai hari penutupan bursa transfer musim panas 2019-2020, kabar tersebut tak juga menjadi kenyataan. Neymar dipastikan masih tetap bermain untuk PSG dan Paul Pogba tetap bertahan di Manchester United. Melihat situasi ini, bek Real Madrid, Carvajal tidak merasa kaget lagi. Sebab, dari awal dia sudah meragukan peluang kedua pemain bintang itu untuk menjadi bagian dari tim Los Blancos –julukan Madrid.

Baca Juga: Mendapatkan Perdikat Kiper Terbaik, Ini Yang Dirasakan Alisson Becker

“Anda dapat melihatnya sendiri bahwa suatu hari dia bisa pergi ke Barcelona, di hari lain dia bisa ikut dengan kami, dan di hari lainnya dia bisa tinggal. Kami juga bertanya kepada pemain Brasil dan mereka menjawab tidak tahu. Saya ragu. Dia termasuk pemain terbaik dari lima atau tiga teratas. Pemain seperti itu pastinya akan diterima di tim mana pun,” ujar Carvajal, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (4/9/2019).

“Begitu juga dengan Paul Pogba dia terdengar bagus. Bursa transfer musim panas dimana-mana sudah di tutup dan sampai saat ini dia belum juga tiba. Terus terang, Kami tidak bisa memikirkan seseorang yang bukan bagian dari tim kami,” cetus bek asal Spanyol tersebut.

Baca Juga :  Man United Diklaim Sebagai Kandidat Kuat Juara Liga Inggris Musim ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *