Perihal Masa Depan Christian Eriksen, Jose Mourinho Pilih Tutup Mulut

Perihal Masa Depan Christian Eriksen, Jose Mourinho Pilih Tutup Mulut

Isibola.com, Jakarta – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memilih bungkam saat ditanya soal masa depan Christian Eriksen. Hal tersebut dilakukan Mourinho karena menghargai kepercayaan Eriksen kepadanya.

Masa depan Eriksen memang masih menjadi salah satu perbincangan hangat sampai saat ini. Sejak musim lalu, gelandang asal Denmark itu telah dirumorkan dekat dengan pintu keluar Tottenham. Salah satu klub yang dikaitkan dengannya adalah Real Madrid. Tetapi sampai saat ini, Eriksen masih bertahan di Tottenham.

Baca juga : Resmi! Jurgen Klopp Setujui Perpanjangan Kontrak Dengan Liverpool

Meski begitu, kondisi ini tak memadamkan beredarnya rumor kepindahan Eriksen. Sebab, kontrak sang pemain itu sendiri dengan Tottenham bakal segera berakhir di penghujung musim 2019-2020. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang terjalin antara pihak klub dan sang pemain terkait kontrak.

Mourinho sendiri yang mengaku mengetahui rahasia Eriksen enggan mengungkapkannya ke publik. Ketimbang membicarakan soal masa depan sang pemain, ia lebih memiliki membahas performa Eriksen. Ia mengaku puas dengan aksi Eriksen sejauh ini di bawah asuhannya.

Baca Juga :  Juventus Ikut Buru Incaran Barcelona dan Manchester United

Baca juga : Dipuji Calon Ronaldo Baru, Rashford Pilih Fokus Ke Diri Sendiri

“Saya hanya tahu kontraknya berakhir pada akhir musim dan percakapan saya dengan Eriksen adalah percakapan pribadi yang tidak akan saya bagikan. Dia sangat jujur ​​kepada saya dan saya sangat jujur ​​dengannya, hubungan kami benar-benar baik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik yang dimulai sejak hari pertama. Saya tidak akan mengkhianati kepercayaan dan hubungan itu,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu

“Saya hanya berbagi percakapan intim ini dengan struktur jika klub dan Eriksen jelas tahu saya adalah bagian penting dari klub dan tugas saya adalah berbagi dengan struktur. Tetapi untuk Anda, saya takkan katakan. Setiap kali saya bermain dengannya, saya pikir dia menunjukkan dengan jelas kualitas yang dimiliki dan dia mencoba untuk membantu tim ketika berada di lapangan yang merupakan hal penting bagi saya, terlepas dari masa depannya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *