AC Milan Ditahan Imbang Sassuolo Tanpa Gol di San Siro

AC Milan Ditahan Imbang Sassuolo Tanpa Gol di San Siro

IsiBola.com, Jakarta – Laju kemenangan AC Milan di Serie A terhenti. Setelah berjaya di dua partai sebelumnya I Rossoneri harus puas bermain tanpa gol melawan Sassuolo. AC Milan tak mampu meraih poin penuh saat menjamu Sassuolo di pekan ke-16 Liga Italia. Rossoneri diredam Neroverdi dengan skor imbang tanpa gol.

Milan vs Sassuolo berjalan sengit di Stadion San Siro, Minggu (15/12/2019). Kedua tim saling jual beli serangan. Sassuolo banyak menekan di sepuluh menit pertama pertandingan. Beberapa peluang dilepaskan Francesco Caputo dan Domenico Berardi, namun belum ada yang mengarah tepat ke gawang.

Baca Juga: Ditolak Banyak Pelatih TOP, Fakta Arsenal Sudah Tidak Menarik Lagi

Milan baru mengancam di menit ke-14. Giacomo Bonaventura dan Franck Kessie yang sempat memaksa kiper Gianluca Pegolo melakukan penyelamatan ganda. Giacomo yang mendapat umpan dari Franck Kessie langsung melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bolanya bisa diredam Gianluca Pegolo.

Pada menit ke-31, Milan sempat menjebol gawang Sassuolo lewat aksi The Hernandez. Namun, golnya dianulir VAR karena sebelumnya Franck Kessie tertangkap handball. Laga berjalan sengit di sisa waktu babak pertama. Namun, skor 0-0 tetap bertahan. Di babak kedua, kedua tim masih kesulitan menjebol gawang lawan.

Baca Juga :  Belum Diperkuat Trio Salah-Mane-Firmino, Pramusim Liverpool Kacau?

Milan lebih banyak mengancam di paruh kedua. Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu, dan Lucas Paqueta sempat melepaskan tembakan on target ke gawang Sassuolo, namun peluang-peluangnya bisa diredam Pegolo. Sementara Sassuolo sesekali mengancam. Pada menit ke-68, peluang didapat Domenico Berardi, namun sepakannya masih melenceng ke sisi kiri.

Baca Juga: Aubameyang dan Lacazette Jadi Kunci Arsenal Mengalahkan Manchester City

Di sepertiga akhir waktu normal, Sassuolo banyak menekan Milan. Namun, tidak ada gol tercipta dari tim tamu. Sebaliknya, beberapa peluang juga sempat didapat Milan di menit-menit akhir, namun tiada gol tercipta. Skor 0-0 pun bertahan.

Hasil ini membuat AC Milan tertahan di papan tengah. Anak asuh Stefano Pioli mengoleksi 21 angka dari 16 enam pertandingan dan bertengger di posisi 10. Mereka tertinggal tujuh poin di belakang zona Eropa. Sementara Sassuolo memperpanjang rapor tanpa kemenangan menjadi lima laga di seluruh kompetisi. Mereka menempati urutan 14 dengan raihan 16 nilai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *