Ditolak Banyak Pelatih TOP, Fakta Arsenal Sudah Tidak Menarik Lagi

Ditolak Banyak Pelatih TOP, Fakta Arsenal Sudah Tidak Menarik Lagi

Isibola.com, Palembang – Legenda Arsenal, Paul Merson menilai bahwa perburuan Arsenal terhadap manajer baru akan berjalan sulit. Ia percaya pelatih-pelatih top dunia sudah tidak tertarik untuk menangani tim asal London Utara tersebut.

Arsenal saat ini tengah berburu manajer baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan Unai Emery yang mereka pecat bulan lalu.

Hingga saat ini, belum nampak batang hidung calon manajer baru mereka. Hampir setiap hari, tim asal London Utara itu dikaitkan dengan sejumlah manajer-manajer kelas dunia seperti Carlo Ancelotti dan Massimiliano Allegri.

Baca juga : Chelsea Mengarahkan Tottenham Sebagai Laga Kebangkitan

Merson menilai bahwa Arsenal bakal sulit mendapatkan manajer kelas dunia sebagai juru taktik mereka. “Arsenal akan sulit mencari nama besar untuk menggantikan Unai Emery, karena mereka sudah tidak menarik lagi untuk ditangani,” buka Merson kepada Daily Star.

Merson meyakini bahwa ada banyak pelatih top yang dihubungkan dengan Arsenal akan menolak kesempatan untuk menangani The Gunners.

“Mereka sudah tidak bisa mendatangkan Brendan Rodgers sekarang. Ada rumor yang mengatakan mereka mendekati Carlo Ancelotti, tetapi apakah ia akan bertahan di sana untuk empat atau lima tahun? Saya rasa tidak.”

Baca Juga :  Bertandang Ke Markas Tira Persikabo, Persib Bandung Berharap Keajaiban

“Lalu untuk apa manajer seperti Max Allegri mengambil pekerjaan ini? Ia baru menangani Juventus, dan di Liga ini ada Liverpool dan Manchester City, sehingga Arsenal tidak punya peluang untuk menandingi mereka.”

Baca juga : Debut Gennaro Gattuso Sebagai Pelatih Napoli Berakhir Tragis

Merson menilai bahwa untuk saat ini, Arsenal hanya bisa menggantungkan harapan terhadap Freddie Ljungberg untuk meningkatkan performa The Gunners.

“Freddie Ljungberg sudah mengetahui bahwa ada banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan di tim ini.”

“Saya rasa mereka [manajemen Arsenal] ingin Ljungberg tampil dengan baik dan menstabilkan kapal ini hingga akhir musim sehingga mereka tidak perlu panik mencari manajer baru.” ia menandaskan.

Arsenal saat ini tengah berada di papan tengah klasemen sementara EPL.

Mereka menempati peringkat sembilan dengan mengoleksi 22 poin dari 16 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *