Debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli  Berakhir Tragis

Debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli Berakhir Tragis

Isibola.com, Jakarta – Debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli tak berjalan manis. Pada giornata 16 Liga Italia 2019/2020, klub berjuluk Partenopei gagal memetik kemenangan setelah dikalahkan Parma dengan skor 1-2 di Stadion San Paolo, Minggu (15/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini tuan rumah sempat dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Dejan Kulusevski saat laga baru berjalan empat menit. Pemain berusia 19 tahun itu mencatatkan namanya sebagai pemain ke-500 Parma yang mencetak gol tandang di Serie A.

Baca juga : Frank Lampard: Jika Saya Memiliki Ronaldo, Messi Dan Mbappe, Pasti Ditolak!

Napoli baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 64 melalui gol yang dicetak Arkadiusz Milik. Tuan rumah sebenarnya cukup dominan di pertandingan ini. Itu terlihat dari statistik di mana Partenopei mampu mengendalikan penguasaan bola 66% berbanding 34%.

Melihat penguasaan bola tersebut tak aneh jika Napoli menemukan banyak peluang. Tercatat, tuan rumah mampu menciptakan 24 peluang, 10 di antaranya berhasil merepotkan kiper Luigi Sepe.

Baca Juga :  Nickeil Alexander Rookie Andalan New Orleans

Baca juga : 2 Gol Mohamed Salah Jadi Bintang Kemenangan Liverpool Atas Watford

Tapi hanya satu gol yang mampu dicetak pemain Napoli. Sebaliknya, Parma mampu menyudahi perlawanan tuan rumah dengan kemenangan setelah Gervinho menjadi aktor protagonis dengan mencetak gol di pengujung laga.

Hasil minor ini membuat Napoli bertukar tempat dengan Parma. Napoli turun ke urutan kedelapan dengan raihan 21 poin, sedangkan Parma mengatrol satu peringkat ke posisi ketujuh dengan raihan 24 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *