Guardiola Sebut Man City Hadapi Atalanta Dengan Kondisi Terbaik

Guardiola Sebut Man City Hadapi Atalanta Dengan Kondisi Terbaik

Isibola.com, Jakarta – Pelatih Manchester City Josep Guardiola, mengatakan timnya dalam kondisi terbaik jelang menjamu Wakil Italia, Atalanta di ajang di Liga Champions musim ini. Man City akan kedatangan pasukan Gian Piero Gasperini pada Rabu, 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Man City saat ini tengah berada di puncak klasemen Grup C dengan menyapu bersih kemenangan di dua pertandingan pertama. Sementara tim lawan bernasib berbeda. Atalanta terpuruk di dasar klasemen setelah 0-4 kekalahan Dinamo Zagreb gagal meraih poin penuh sebagai wakil tuan rumah Ukraina, Donetsk Shaktar di pertandingan terakhir.

Baca juga: Inter Milan Dipaksa Lebih Keras Lagi Untuk Raih Poin Penuh Di Kandang Sassuolo

“Kami dalam kepercayaan diri yang baik dan saling mendukung. Sejauh ini kami belum terlihat kuat di Liga Champions musim ini. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kita lakukan pada tingkat ini”, kata Guardiola.
“Tapi saya pikir itu adalah tim yang sangat bagus dan bisa menembak melalui apa pun dengan cara yang terbaik. “Kami harus bertahan dengan baik dan mencetak gol pada waktu yang tepat, itulah yang harus kita lakukan”, lanjutnya.

Baca Juga :  Barcelona merasa kecewa Dan Diliputi Keraguan oleh pihak klub

Sementara berbicara tentang kekuatan lawan, Guardiola mengakui sangat terkesan dengan penampilan Atalanta. Pasukan Gian Piero Gaspereini dinilai tampil sangat baik di pentas nasional. Tim yang berbasis di Bergamo juga dikenal karena memiliki keberanian untuk mengambil risiko dalam setiap pertandingan.

Baca juga: Gol Di Menit Akhir Hadiah Buruk Bagi Pelatih AC Milan

“Sangat menyenangkan untuk menonton tim bermain Gasperini, mereka berani, mereka menghormati pendukung mereka dan itulah cara mereka bermain. Mereka mengambil risiko dan saya yakin mereka akan bermain seperti itu melawan kami”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *