Inter Milan Dipaksa Lebih Keras Lagi Untuk Raih Poin Penuh Di Kandang Sassuolo

Inter Milan Dipaksa Lebih Keras Lagi Untuk Raih Poin Penuh Di Kandang Sassuolo

Isibola.com, Jakarta – Inter Milan harus berjuang keras untuk mengamankan tiga poin saat menyambangi Sassuolo pada lanjutan Seri A. Kelengahan menjelang akhir pertandingan hampir saja membuat keunggulan yang diraih menjadi sia-sia.

Inter Milan sempat memimpin 4-1 hingga menit ke-71. Tapi, pada akhirnya, mereka hanya menang tipis 4-3. Ya, tim tamu menggebrak lebih dulu lewat Lautaro Martinez saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Tapi, Sassuolo bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-16 setelah Domenico Berardi meneruskan umpan Hamed Traore. Namun, itu tidak berlangsung lama. Sebab, Inter Milan meresponnya dengan melesakan tiga gol beruntun lewat Romelu Lukaku pada menit ke-38 dan ke-45 dari titik putih.

Baca juga : Gol Di Menit Akhir Hadiah Buruk Bagi Pelatih AC Milan

Laga dianggap sudah selesai lantaran Martinez menambah keunggulan Inter Milan menjadi 4-1 lewat tendang penalti di menit ke-71. Tapi, prediksi itu meleset. Mungkin karena sudah unggul jauh, Inter Milan sedikit lengah.

Itu dimanfaatkan Sassuolo untuk memangkas defisit gol melalui Filip Durivic (74) dan Jeremie Boga (81). Beruntung, Inter Milan masih bisa meraih hasil postif di MAPEI Stadium – Citta del Tricolore , Minggu (20/10).

Baca Juga :  Direktur Inter Milan : Tidak Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

Sebab, hingga pelut panjang berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta. Alhasil, tim asuhan Antonio Conte tersebut kembali ke jalur kemenangan setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Baca juga : Usai Pertandingan MU Versus Liverpool Bermain Imbang Catatan Bru Tercipta

Sebelumnya Inter Milan dipermalukan Barcelona 1-2 di Liga Champions, dan menyerah 1-2 dari Juventus di Seri A. Dengan torehan ini pula, Stefan de Vrij dkk menjaga asa untuk merebut Scudetto musim ini. Pasalnya, mereka tetap terpaut satu poin dari Juventus yang sebelumnya mengalahkan Bologna 2-1.

Ini juga menjadi modal penting sebelum menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10). Setidaknya Inter Milan bisa mengandalkan Lukaku lantaran terus menunjukan ketajamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *