Gol di menit akhir hadiah buruk bagi pelatih AC Milan

Gol di menit akhir hadiah buruk bagi pelatih AC Milan

Isibola.com,tangerang – Tuan rumah AC Milan menjamu Lecce giornata ke 8 Serie A 2019/2020 di San Siro, Minggu (2019/10/20). kali ini bertepatan dengan ulang tahun 54 Stefano Pioli. Milan vs Lecce pertandingan dan debut untuk Stefano Pioli dengan Rossoneri.

Stefano Pioli diangkat sebagai pelatih baru AC Milan dua pekan lalu. Mantan pelatih Inter Milan itu menggantikan Marco Giampaolo di anggap tidak memberikan kinerja yang baik pada awal musim 2019/2020.

Saya berharap Stefano Pioli memiliki hadiah manis Milan telah muncul ketika Hakan Çalhanoğlu mencetak gol setelah 20 menit. Pertandingan babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 atas sang tamu,lecce.

baca juga :Atlanta Hawks Siap Buat Kejutan Pada Musim NBA 2019-2020

Di babak kedua, Milan kebobolan di 62 menit laga Khouma Babacar. Namun, Milan bisa kembali unggul di menit 81 menit melalui tindakan Piatek. Pemain Polandia mencetak gol di 81 menit.

Milan memimpin 2-1 ketika wasait Fabricius Pasqual memberikan tambahan enam menit. Namun, enam menit tampaknya menjadi awal bencana bagi AC Milan. Rossoneri tidak mampu untuk tetap memimpin dengan skor 2-1.

Baca Juga :  Kalahkan Blazers, Lakers Susul Bucks Raih 20 Kemenangan

Final Act bencana
90 + 2 menit, Milan kebobolan satu gol dari Marco Calderoni. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak dengan menendang jarak gagal diantisipasi oleh Gigi Donnarumma. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Stefano Pioli tidak bisa menerima hadiah yang indah pada ulang tahunnya ke 54. Stefano Pioli tetapi juga untuk memberikan tiga poin dalam pertandingan debutnya sebagai pelatih Milan. Hanya poin yang diterima Milan dalam pertandingan melawan Lecce.

baca juga :Usai Pertandingan MU Versus Liverpool Bermain Imbang Catatan Baru Tercipta

Stefano Pioli Komentar

Stefano Pioli tentu sangat marah dengan dasi dicapai oleh Milan. Tidak hanya oleh ide atau saat debut, tetapi karena Milan kebobolan pada menit akhir. Namun, masih ada pandangan sisi positif Stefano Pioli pasukannya.

“Saya melihat langkah yang baik, kualitas dan semangat, tetapi biarkan berjalan bermain terbuka, bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan di akhir,” katanya Pioli dikutip Isibola.com.

hasil buruk yang diperoleh saat ditemui Lecce ke Milan masih belum beranjak dari dasar Serie A. Rossoneri kini berada di posisi 12 dari klasifikasi dengan 10 poin yang diterima. Milan hanya unggul empat poin dari SPAL berada di zona degradasi.

Baca Juga :  Racikan Frank Lampard di Chelsea Tidak Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *