Rematch Khabib dan McGregor Pecahkan Rekor Penonton UFC

Rematch Khabib dan McGregor Pecahkan Rekor Penonton UFC

Jayapura, IsiBola.com – Khabib Nurmagomedov yakin ketika pertandingan ulang lawan Conor McGregor benar-benar akan segera terwujud, pertandingan terseubt akan dengan mudah memecahkan rekor penonton langsung selama pertandingan UFC.

Rekor penonton langsung UFC dan seni bela diri tarung bebas [MMA] saat ini dipegang oleh pertandingan antara Holly Holm melawan Ronda Rousey yang membawa 56 ribu penonton langsung di Australia.

Jika Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mencapai kesepakatan untuk tampil di Rusia, Khabib optimis bahwa permainan akan dengan mudah membuat rekor baru.

Baca juga: Central Jalur Barcelona Padat Valverde: Persaingan Yang Baik

“Saya pikir saya bisa bertarung [lawan McGregor] di Gazprom Arena, 70 ribu penonton. Kami akan mengisi stadion itu dan saya akan mendapatkan banyak uang.”

“Pertandingan harus berlangsung dalam suatu arena yang bisa tertutup. Rekor dunia untuk pertandingan MMA hingga saat hari ini adalah sebanyak 56 ribu penonton untuk duel Holly Holm lawan Ronda Rousey. Saya pikir kita akan dengan mudah mengalahkan rekor di Zenit Gazprom Arena,” kata petarung asal Rusia tersebut.

Baca Juga :  Manchester United dan Real Madrid Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks Akibat Transfer Berantakan

Khabib mengatakan ia ingin sebuah stadion berkapasitas besar tapi stadion indoor sehingga laga UFC bisa berlangsung dengan aman tanpa khawatir tentang risiko hujan.

“Sekitar seminggu yang lalu, saya bertemu dengan CEO Rusia Direct Investment Kirill Dmitriev untuk membahas lokasi yang mungkin bisa menjadi tempat pertarungan saya di Rusia, karena sedang bernegosiasi dengan pihak UFC tentang pertandingan berikutnya di Rusia sudah berjalan.”

“Saya langsung mengatakan di Stadion Luzhniki bukan arena yang dapat ditutup sehingga sulit untuk menggelar pertarungan di sana. Saya kemudian teringat Zenit Arena. Saya pikir kita bisa membuat stadion penuh,” kata Khabib.

Baca juga: Prediksi AFC Bournemouth Vs Arsenal: The Gunners Pede

Setelah menang atas Dustin Poirier, pertandingan berikutnya Khabib tunggu oleh banyak orang. Nama Tony Ferguson dan Georges St-Pierre bergantian sehingga calon lawan favorit untuk melawan Khabib.

Conor McGregor kini kembali menjadi calon lawan yang kuat, terutama jika Khabib mempertimbangkan peluang penghasilan yang lebih besar dalam hal bisnis. McGregor memiliki daya tarik yang kuat ditambah persaingan McGregor dan Khabib akan menghasilkan daya tarik yang sangat besar bagi penonton.

Baca Juga :  Pele Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Apa Pendapat Paulo Ferreira ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *