Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-22 Selesai, Persib Bandung Terlempar Keperingkat 11

Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-22 Selesai, Persib Bandung Terlempar Keperingkat 11

Isibola.com – Jakarta, Tiga laga terakhir minggu ke-22 Shopee Liga 1 2019 sudah digelar Sabtu (5/10/2019). Dari hasil laga tersebut tentunya mempengaruhi posisi peringkat yang didapat dai masing masing klub.

Perseru Badak Lampung yang menjamu Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Kemudian Barito Putera yang melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Dan yang terakhir adalah Madura United kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Madura, Bangkalan.

Semen Padang berhasil mempermalukan tuan rumah sekaligus melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih anyar Eduardo Almeida.

Semen Padang berhasil mencuri 3 poin berkat kemenangan 1-0 atas Perseru Badak Lampung. Gol kemenangan Semen Padang dicetak Vanderlei Francisco. Tapi sayang, kemenangan ini tak mengubah posisi Semen Padang yang tetap di dasar klasemen dengan raihan 19 poin.

Baca Juga : Madaura United Pertahankan Catatan Tak Terkalahkan Dari Persib Bandung

Lain lagi, Kalteng Putra yang terpaksa harus puas berbagi poin dengan Barito Putera karena bermain imbang 1-1. Kalteng Putra sejatinya unggul lebih dulu melalui gol Patrich Wanggai pada menit ke-58. Sialnya, dua menit berselang, Barito Putera mencetak gol penyeimbang melalui aksi gol bunuh diri Kevin Gomes.

Baca Juga :  Hampir Imbangi Korut, Timnas Indonesia Waspadai Kejutan Hongkong

Hasil ini terpaksa mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen. Kalteng Putra harus turun satu peringkat ke posisi 17 dengan raihan 20 poin, sedangkan Barito Putera dengan jumlah angka sama naik ke peringkat 16.

Terakhir adalah pertandiangan yang ditunggu, Madura United sukses meraih kemenangan 2-1 sekaligus perpanjang catatn tak terkalahkan atas Persib Bandung. Tambahan tiga poin membuat Laskar Sape Kerap naik ke peringkat kedua menggeser Tira Persikabo dengan raihan 38 poin. Adapun Persib harus terlempar di peringkat 11 dengan raihan 24 poin.

Tak ada perubahan posisi puncak pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Bali United masih kukuh di puncak klasemen dengan jumlah 48 poin.

Baca Juga : Kalahkan Bhayangkara FC, Striker PSS Sleman Yevhen Bokhasvili Cetak 2 Gol

Berikut ini klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 sampai Minggu (6/10/2019), selengkapnya.

Hasil pertandingan Sabtu (5/10/2019)

Kalteng Putra 1-1 Barito Putera
(Patrich Wanggai 58′ | Kevin Gomes 60′-bunuh diri)

Perseru Badak Lampung 0-1 Semen Padang
(Vanderlei Francisco 88′)

Baca Juga :  Kualifikasi Piala Dunia : Uruguay Vs Chile: Waspadai Kejutan Tim Tamu

Madura United 2-1 Persib Bandung
(Nick Kuipers 26′-bunuh diri, Alberto Goncalves 64′-penalti | Febri Haryadi 3′)

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 sampai Minggu (6/10/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *