Utama untuk tim nasional Swiss, Granit Xhaka Kirim Pesan Tersirat ke Arsenal

Utama untuk tim nasional Swiss, Granit Xhaka Kirim Pesan Tersirat ke Arsenal

Isibola.com,magelang – Granit Xhaka kembali ke lapangan hijau setelah tidak bermain Arsenal untuk beberapa waktu. Xhaka saat ini bermain ntuk Swiss di babak kualifikasi untuk Euro 2020 tidak Arsenal.

Xhaka tampil penuh selama 90 menit saat menang tipis Swiss atas Georgia dengan skor 1-0, Sabtu (2019/11/16) di Stadion Kybunpark. Meskipun menang, sisi Vladimir Petkovic ini tidak memenuhi syarat sepenuhnya untuk Piala Eropa pada tahun 2020 karena mereka bisa terkejar tim nasional Irlandia.

Setelah pertandingan Granit Xhaka meng-upload sebuah posting yang menunjukkan kostum yang lebih playful tim nasional Swiss dari Arsenal.

baca juga :Daud Yordan Raih Gelar Juara Dunia Di Tiga Kelas Berbeda

Dalam postingan tersebut adalah foto Xhaka mengenakan jersey tim nasional dengan Swiss disertai keterangan seolah-olah menyindir fans Arsenal.

“Kebahagiaan adalah ketika Anda puas dengan diri sendiri dan tidak perlu konfirmasi dari orang lain,” tulis Granit Xhaka di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan saat Arsenal imbang Crystal Palace dengan skor 2-2, Senin (28/10/2019) di Emirates Stadium.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Brighton vs Arsenal, Bangkit dari Keterpurukan

Granit Xhaka mendapatkan cemoohan dari fans The Gunners dalam pertandingan. Ketegangan dengan puncak fans di Xhaka ditarik keluar di menit ke-60.

Ketika Xhaka keluar, Arsenal dalam kondisi imbang 2-2. Para fans yang hadir akan ingin Arsenal meraih poin penuh dalam pertandingan.

baca juga :Musim Dingin, Russell Westbrook Dan Acne Studio Berkolaborasi Untuk Koleksi Denim

Tidak Termasuk dalam Daftar Tim

Namun, Xhaha itu berjalan lebih lambat ketika menuju ke pinggir lapangan. Kondisi seperti menciptakan marah pendukung Arsenal dan mencemooh Granit Xhaka.

fans Arsenal ejekan membuat emosi Xhaka. Dia menekan tangannya ke telinganya seakan memanggil ingin terus menjadi berteriak.

Tidak hanya itu, sekali keluar dari lapangan, bahkan tidak ke arah Xhaka pemain bench. Sebaliknya, ia langsung pergi ke ruang ganti sambil melepaskan jerseynya.

Sejak kejadian itu Xhaka tidak termasuk dalam daftar pemain Arsenal yang akan bertanding. Pertandingan antara Swiss melawan Georgia menjadi comeback ke lapangan hijau.

Tentu, tentu saja, jika Granit Xhaka memposting moment saat kembali ke lapangan yang seolah-oleh menyindir Arsenal dan para pendukungnya.

Baca Juga :  Manchester United dan Real Madrid Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks Akibat Transfer Berantakan

Tidak Pertama Kalinya

Namun, mengandung meng-upload satir sebenarnya bukan pertama kalinya. Beberapa hari setelah kejadian itu, Granit Xhaka juga membuat sindiran lewat Instagram.

Granit Xhaka mengubah foto dirinya mengenakan jersey Arsenal ke dalam gambar ketika berkostum tim nasional Swiss. Ya, foto Xhaka di bio Instagramnya berubah dari Gunners seragam kuning ke dalam gambar ketika tim nasional Swiss membela dengan kostum merah.

pendukung Arsenal berteriak ejekan tampaknya masih membekas di benak Granit Xhaka. Hal itu terlihat sebagai Xhaka menggantikan Instagramnya foto profil di akun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *