Eden Hazard: Saya Senang Chelsea Sukses di Era Lampard

Eden Hazard: Saya Senang Chelsea Sukses di Era Lampard

Depok, IsiBola.com – Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengaku tak terkejut dengan performa Chelsea saat berada di tangan Frank Lampard. Ia juga mengklaim bahwa legenda Chelsea tersebut merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Eden Hazard yang pernah bermain bersama Lampard di Chelsea, mengaku tak terkejut dengan performa Chelsea di bawah racikannya. Ia menilai Lampard merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Saya tidak terkejut terhadap Frank Lampard. Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan pelatih tetapi dia adalah pria yang hebat. Dia sudah menunjukkan dalam empat bulan bahwa dia datang menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujar Hazard dikutip dari Mirror.

Baca juga: Jose Mourinho Dianggap Membawa Blunder Lukaku Ke MU

Chelsea kini sedang berada dalam performa terbaik dengan hanya menelan satu kekalahan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Blues juga duduk di posisi tiga klasemen Liga Inggris satu tingkat di atas sang juara bertahan, Manchester City.

Baca Juga :  3 Bintang Real Madrid belum Bersinar di Musim ini

Penampilan Chelsea yang gemilang tersebut tak terlepas dari racikan Lampard. Pelatih berusia 41 tahun itu awalnya diragukan untuk membawa The Blues bersaing di Liga Inggris dan di Eropa lantaran hanya berbekal pengalaman melatih Derby County yang berada di divisi Championship.

The Blues datang ke musim baru dengan sejumlah masalah seperti larangan transfer dan baru ditinggal oleh Hazard yang kini telah merumput bersama Real Madrid sejak Juni 2019.

Dengan segala keterbatasan yang ada, Lampard ternyata mampu memberikan solusi yang menjanjikan dengan memanfaatkan sejumlah pemain-pemain muda akademi seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan juga Reece James.

Pemain asal Belgia itu menilai jika Chelsea tidak mendapat larangan transfer dan menambah beberapa pemain tambahan, ia optimistis The Blues akan menjadi jawara di Liga Inggris.

Baca juga: Harry Kane Catat Rekor Di Lapangan Yang Buruk

“Yang menyenangkan adalah mereka bermain dengan pemain muda Inggris. Mereka beruntung memiliki pemain muda dengan kualitas. Mungkin dengan dua atau tiga lagi [tambahan pemain baru] mereka akan menjadi yang pertama di Liga Inggris,” kata pria 28 tahun itu.

Baca Juga :  Chelsea Dengan Beban Yang Berat

“Ketika melihat mereka bermain, saya senang melihat mereka semua bermain bersama,” tutur Hazard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *