Jerman, Joachim Loew Sebut 6 Tim Unggulan di Euro 2020

Jerman, Joachim Loew Sebut 6 Tim Unggulan di Euro 2020

Isibola.com jakarta – Tim nasional Jerman sudah pasti akan dalam daftar tim pemenang di Euro 2020. Namun, pelatih Joachim Loew benar-benar melihat ada enam tim lain yang memiliki kesempatan lebih besar dari Jerman.

Jerman dipastikan lolos ke Euro 2020. Jerman sementara berada di puncak Grup B dengan 18 poin menang. Masih ada satu pertandingan tersisa di Grup B, yang tidak berpengaruh pada jerawat Jerman.

Jerman tampil baik saat kualifikasi. Marco Reus dan rekan hanya satu kekalahan, saat ditemui Jerman. Dalam enam pertandingan lain, Jerman selalu menang. Jerman mencetak 24 gol dan kebobolan enam gol.

Catatan apik di babak kualifikasi dan tradisi besar sepak bola Jerman sudah pasti membuat mereka tampil di Euro 2020. Namun, Joachim Loew hanya tidak berpikir seperti itu. Baginya, ada tim yang lebih disukai lainnya.

Baca Jaga: Harry Kane Catat Rekor Di Lapangan Yang Buruk

Menurut Joachim Loew, ada beberapa tim lain lebih mungkin untuk memenangkan gelar Euro 2020 dari Jerman. Tim juga tampil baik di babak kualifikasi. Oleh karena itu, Joachim Loew enggan menyebutkan Jerman seperti yang ditampilkan.

Baca Juga :  Lionel Messi Ingin Neymar Menjadi Suksesor di Barcelona

“Tim seperti Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Belgia dan Belanda di depan Jerman,” kata Joachim Loew kepada Marca.

“Mereka telah melakukan perombakan generasi. Tapi saya tidak melihat Jerman sebagai favorit untuk Euro 2020,” lanjutnya.

Inggris maju ke Euro 2020 tanpa pernah kalah di babak kualifikasi. Belgia dan Italia memiliki catatan yang lebih baik. Kedua negara selalu menang di fase grup. Bahkan, Belgia hanya kebobolan sekali dalam 10 pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga: Eden Hazard: Saya Senang Chelsea Sukses Di Era Lampard

Jerman akan memainkan pertandingan terakhir Euro 2020 kualifikasi putaran melawan Irlandia Utara, Rabu (20/11/2019) dini hari WIB. Jika menang pada pertandingan tandu, maka Jerman akan berada di puncak klasemen Grup C untuk mencapai 21 poin.

“Saya ingin mengucapkan selamat pemain saya. Kami merombak skuad dan kemudian serangkaian reformasi lagi selama lebih dari 10 pemain yang cedera,” kata Joachim Loew.

“Terlepas dari semua ini, kami lolos ke Euro 2020 dengan nyaman,” kata Joachim Loew.

Baca Juga :  Bersaing dengan Chelsea, Manchester City Siap Bayar 100 Juta Pounds demi kalidou koulibaly

Jerman dihadapkan dengan masalah cedera adalah pemain kunci. Salah satu cedera penting yang Niklas Sule. Bayern Munich bek tengah mengalami cedera parah belum sembuh saat ini dan diprediksi Euro 2020 dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *