Jose Mourinho Dianggap Membawa Blunder Lukaku ke MU

Jose Mourinho Dianggap Membawa Blunder Lukaku ke MU

Isibola.com,magelang – Steve Walsh, seorang pencari bakat Jose Mourinho, menganggap Romelu Lukaku bukanlah pilihan yang tepat untuk Manchester United (MU). Menurut dia, The Special One telah membuat kesalahan sata besar membawa pemain Belgia dari Everton tiga tahun lalu.

Mourinho pertama kali bergabung dengan United pada 2016. Dia menggantikan sosok Louis van Gaal dipecat oleh manajemen setan merah.

Selama menjadi manajer Manchester United, Mourinho tidak ragu-ragu untuk melakukan transfer besar. Salah satunya adalah ketika ia membeli Romelu Lukaku dari Everton dengan mahar 75 juta pound.

baca juga :Harry Kane Catat Rekor Di Lapangan Yang Buruk

Walsh menyebutkan bahwa Mourinho adalah salah besar membuat perhitungan saat membeli pemain. “Pengalihan pemain tidak berarti Anda mencoba untuk mengumpulkan para pemain, tetapi Anda memiliki rencana yang jelas tentang cara bermain apa yang Anda inginkan,” jelas Walsh kepada The Athletic.

Walsh menyebutkan bahwa Mourinho tahu ada risiko besar ketika mencoba untuk merekrut Romelu Lukaku. Tetapi cenderung meremehkan saran yang dia memberi.

Baca Juga :  Olivier Giroud sangat kesal Hanya Jadi Cadangan di Chelsea

“Ketika Jose Mourinho merekrut Romelu Lukaku dari Everton, saya ingat bahwa saya mengatakan ini padanya, ‘Anda harus berhati-hati dengan Lukaku. Dia adalah’ Big Baby’.”

baca juga :Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe Akan Lebih Waspada Timnas Dipimpin Yeyen Tumena

“Jose mengatakan bahwa ia bisa mengatasinya aku tidak yakin dia bisa mengatasi mentalitas Lukaku, yang harus dia lakukan.”

pemain egois

Walsh juga menganggap bahwa penyebabnya adalah tidak terkenal di MU Lukaku karena striker khas dari pemain egois.

“Apa yang terjadi dengan Lukaku sama seperti apa yang terjadi pada Paul Pogba. Mereka bukan pemain biasa saya suka.”

“Mereka lebih peduli tentang diri mereka sendiri dari tim mereka, sehingga saya enggan bersentuhan dengan pemain-pemain seperti ini. Mereka mungkin pemain bagus, tetapi mereka belum tentu baik untuk tim yang mereka diperkuat.” dia bersikeras.

Musim panas ini, Manchester United memutuskan untuk melepaskan Romelu Lukaku ke Italia.

Striker itu dibeli oleh Inter Milan dengan mahar transfer 74 juta euro.

Baca Juga :  Solskjaer meminta pemain MU yang tidak berlebihan untuk menyambut kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *