Barcelona Idamkan Lautaro Martinez, Inter Milan Katakan Tidak

Barcelona Idamkan Lautaro Martinez, Inter Milan Katakan Tidak

Isibola.com , Jakarta – Raksasa Serie A, Inter Milan lewat sang petinggi, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Martinez Lautaro tidak dijual menyusul adanya berita yang menarik di Barcelona.

Belakangan ini gencar beredar kabar yang menyebutkan bahwa minat Barcelona melawan Martinez adalah berbalas. Striker Argentina ini kabarnya juga ingin bergerak lebih dekat ke Camp Nou.

Barcelona dikabarkan menawarkan Arturo Vidal, mantan gelandang Antonio Conte, Juventus, atau bahkan Ivan Rakitic ke Inter. Hal ini dilakukan untuk memiliki hak untuk menjadi pilihan utama Lautaro musim panas mendatang.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo Tangguh, Bucks Kalahkan Juara Bertahan

Hanya Kabar Bohong

Kabar bahwa Martinez asosiasi dengan Barcelona rupanya membuat Marotta terganggu. Marotta juga disebut itu hanya gosip bikinan media .

“Ini semua hanya berbicara di media. Pemain kami senang bersama-sama ami dan pemain harus menunjukkan keinginannya untuk pergi jika dia ingin pergi,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Inter adalah klub yang sangat kuat dan jarang menjual pemain terbaik mereka. Kami ingin terus seperti ini dan jika ada situasi seperti ini kita harus menanganinya, tapi ini adalah bagian dari pekerjaan kami,” tambahnya.

Baca Juga :  Prediksi : Arsenal VS Chelsea di Final Piala FA, Duel Dua Tim Besar

Baca juga: Pujian Manajer Manchester United Untuk Chelsea

Ambisi Inter Milan

Selain itu, Marotta juga menegaskan ambisi klubnya untuk meraih sukses lagi setelah waktu yang lama dari puasa gelar.

“Kami hanya tertarik pada menang, yang berarti kita harus mengerahkan segala upaya yang kami mampu mencapai target yang kita tetapkan,” kata Marotta.

“Kami memulai era baru, kita sekarang berkembang secara bertahap dan kami ingin terus bergerak maju dengan cara ini,” katanya.

Dua gol dari Romelu Lukaku berhasil membawa Inter mengalahkan Bologna 2-1, Minggu (2019/03/11) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Inter milan tetap hanya selisih satu angka dengan Juventus di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *