Lengserkan Juventus Dari Puncak Klasemen, Bagi Conte Itu Bukan Acuan Utama

Lengserkan Juventus Dari Puncak Klasemen, Bagi Conte Itu Bukan Acuan Utama

Isibola.com, Surabaya – Antonio Conte tidak terlalu peduli dengan posisi Inter Milan di klasemen Serie A Liga Italia 2019-2020. Bagi Conte, posisi di klasemen bukan acuan utama dalam menilai permainan para pengawanya.

Inter Milan meraih kemenangan atas Hellas Verona dalam lanjutan pekan ke -12 Series A Liga Italis, Sabtu (9/11/19). Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Valerio Verre, mereka lantas membalikkan keadaan lewat gol-gol yang dicetak Matisa Vecino dan Nicolo Barella.

Di musim lali. Juventus sukses dua kali mempecundangi AC Milan dengan skor 1-0 dan 2-1. Dalam lima pertemuan terakhir Juventus pun selalu menang.

Baca juga : 3 Sikap Jantan Aaron Ramsey Setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo

Dan kini kemenangan itu membuat Inter Milan untuk sementara mengambil alih posisi Juventus di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Meski demikian Antonio Conte tidak terlalu memusingkan posisi timnya yang unggul atas sang rival.

“posisi di klasemen ? setelah empat bulan saya merasa bangga bisa melihat posisi kami. Meraih 31 poin dari 12 pertandingan adalah hal yang luar biasa, tapi kami masih bisa lebih baik lagi,” ujar Conte, dikutip dari laman sepak bola internasional Calciomercato.

Baca Juga :  MU mengancam tidak memperkuat pemain Pilar 5 saat menghadapi kota Leicester

Baca juga : Zidane Puji Federico Valverde Dan Eden Hazard

Antonio Conte juga menambahkan, persaingan dengan Juventus membuat Inter Milan harus terus memperbaiki diri di setiap pertandingan. Pelatih berusia 50 tahun itu pun meminta anak asuhnya untuk lebih fokus pada permainan tim sendiri.

“Juventus adalah tim yang solid. Kami harus fokus pada tim sendiri,” tandas mantan pelatih Chelsea dan Timnas Italia tersebut.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italis setelah mengemas kemenangan atas Hellas Verona. Mengoleksi 31 poin , I Nerazzurri unggul dua poin dari Juventus yang baru akan memainkan laga pekan ke -12 kontra AC Milan, Senin(11/11/19), dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *