3 Sikap Jantan Aaron Ramsey setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo

3 Sikap Jantan Aaron Ramsey setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo

Isibola.com , JakartaAaron Ramsey telah dituduh mencuri gol dari Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Lokomotiv Moskow. Namun demikian, gelandang Wales terus menunjukkan sikap jantan.

Kunjungan Juventus ke markas Lokomotiv Moscow pada pertandingan keempat lanjutan Liga Champions 2019-2020, Kamis (2019/07/11) dini hari WIB. Dalam permainan, La Vecchia Signora berhasil menang dengan skor 2-1.

Dua gol dari Aaron Ramsey terdaftar kemenangan Juventus di menit ke-3 dan Douglas Costa di menit ke-90 + 3. Sementara satu-satunya gol yang berasal dari Aleksei Miranchuk Lokomotiv di menit ke-12.

Namun ada yang menarik dari permainan. Aaron Ramsey dikatakan memiliki tujuan ‘dicuri’ jatah Cristiano Ronaldo. Sebuah gol yang menjadi pembicaraan itu memang berasal dari tendangan bebas Ronaldo dari Lokomotiv pertahanan sisi kanan.

Menendang Ronaldo mengarah langsung ke sisi kanan gawang Guilherme marinato. Bila dilihat dari tayangan ulang, film Ronaldo hampir pasti telah berbuah gol karena kiper tidak terikat untuk menangkap bola.

Namun, hal yang tak terduga terjadi. Aaron Ramsey datang dan mencocor bola. Atas kejadian ini, gol pertama Juventus di pertandingan itu terdaftar atas nama Aaron Ramsey.

Baca Juga :  Ronaldo Mendapat Kecaman, Asyik Berpesta di Saat Karantina

Ronaldo tampak cukup kecewa dengan film Ramsey. Namun, Aaron Ramsey menunjukkan ksatria setelah disebut sebagai tujuan ‘pencuri’ Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Usai Pulih Cedera, Gordan Hayward Alami Cedera Retak Tangan

Minta Maaf

Peluncuran The National, Kamis (2019/11/07), Aaron Ramsey dengan ksatria meminta maaf atas insiden tersebut. Menurut Ramsey, mengibaskan ia membuatnya hanya untuk memastikan tujuan Juve dan Mencegah Lokomotiv kiper melakukan penyelamatan kedua.

“Saya pikir kiper sangat dekat. Dia memiliki kesempatan kedua untuk kembali melakukan penyelamatan. Saya secara pribadi telah meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo,” kata Ramsey.

Baca juga: James Harden Panas Lagi, Rockets Tundukkan Bulls

Mengaku Punya Alasan Khusus

Aaron Ramsey mengaku memiliki alasan khusus ketika memutuskan untuk menipu. Ramsey hanya ingin Juventus depan pertama yang memastikan timnya lolos dari fase grup Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan penting. Saya hanya ingin membantu tim lolos ke babak berikutnya,” kata Ramsey kutipan dari The National.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *