Mourinho: Liverpool Juara Jika Mampu Kalahkan Manchester City

Mourinho: Liverpool Juara Jika Mampu Kalahkan Manchester City

Isibola.com,magelang – Jose Mourinho memiliki menjunjung tinggi pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City. Jika Anda menang, mantan pelatih Manchester United yakin The Reds akan menjadi juara Premier League musim ini.

Seperti yang Anda tahu, kedua tim akan bertemu pada pekan dari 12 Liga Premier yang digelar pada hari Minggu (2019/11/10) malam. Pesta itu digelar di markas Liverpool, Anfield.

Berbicara tentang kinerja, Liverpool bisa dikatakan hampir sempurna. J├╝rgen Klopp membuat skuad telah melalui 11 pertandingan tanpa mencicipi kekalahan. Akibatnya, mereka sekarang sedang memuncaki klasemen dengan koleksi 31 poin.

baca juga :3 Sikap Jantan Aaron Ramsey Setelah Curi Gol Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, Manchester City sedikit goyah. Mereka harus menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Sayatan membuat mereka tergusur dari posisi kedua, dan mengancam tidak pernah bisa menyalip Leicester City dan Chelsea jika mereka kehilangan pertandingan kali ini.

Liverpool Bisa Juara
Namun demikian, kemungkinan Manchester City untuk mempertahankan gelar Premier League tidak benar-benar tertutup. Namun demikian, musim 2019/20 bahkan belum berjalan setengah. Masih banyak game yang bisa dimainkan.

Baca Juga :  Hasil Rapat Menpora dengan Stakeholder Olahraga Tentang Virus Corona COVID-19 di Indonesia

Tapi Mourinho masih melihat pertandingan kali ini akan menentukan di Liga Premier. Jadi ia percaya bahwa gelar Liverpool akan mengakhiri puasa di kompetisi tertinggi Inggris jika memenangkan pertandingan ini.

“Saya pikir, sembilan poin, untuk tim yang sangat baik, adalah perbedaan yang Anda butuhkan untuk kontrol. Jadi jika Liverpool memenangkan pertandingan ini, saya yakin mereka akan memenangkan liga,” kata Mourinho kepada Isibola.

baca juga :Usai Pulih Cedera, Gordan Hayward Alami Cedera Retak Tangan

City Untung Jika Imbang
Namun, skenario akan berbeda jika Manchester City mendapatkan setidaknya imbang. Ia percaya bahwa skuad dibuat oleh Josep Guardiola akan berada di posisi yang menguntungkan jika mampu memaksa Liverpool puas dengan satu poin.

Untuk informasi, tambahan satu poin sudah cukup untuk membuat Manchester City kembali peringkat nomor dua. Mereka saat ini memiliki keunggulan selisih gol dari Leicester dan Chelsea.

“Saya tidak yakin satu poin akan cukup untuk Liverpool. Mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi City bisa menjalankan serangkaian kemenangan. Liverpool Slip akan selalu terjadi,” tambahnya.

Baca Juga :  Banyak Orang yang Senang Jika Manchester United Kalah

“Jadi saya pikir hari ini terlihat kontradiksi sedikit. Meskipun Liverpool masih punya enam poin, skor imbang adalah hasil yang positif bagi Manchester city dan buruk untuk Liverpool,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *