Manchester United dan Real Madrid Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks Akibat Transfer Berantakan

Manchester United dan Real Madrid Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks Akibat Transfer Berantakan

Banten, IsiBola.com – Kiper Real Madrid Thibaut Courtois saat ini di bawah tekanan di Santiago Bernabeu. Kinerja mantan kiper Chelsea tersebut, yang tidak membaik, tidak cukup untuk meyakinkan mereka bahwa penandatanganan itu keputusan yang baik untuk pihak Real Madrid.

Sampai saat ini, kiper timnas Belgia tersebut hanya mampu membuat dua clean sheet dari total 12 penampilannya untuk Real Madrid di semua kompetisi. Kiper berusia 27 tahun tersebut juga hanya membuat rata-rata 1,3 saves di setiap pertandingan bersama Real Madrid.

Terkait dengan itu, media Spanyol menerbitkan artikel yang tak terhitung jumlahnya tentang kesalahan yang dilakukan oleh Thibaut Courtois itu. Tapi, yang menarik mereka juga menyebutkan peran Manchester United (MU) di dalamnya.

Baca juga: Kapan Manchester United Akan Menang Di Laga Tandang?

Laporan AS pada manajemen Real Madrid ketika mencoba untuk mendapatkan David De Gea dari Old Trafford pada tahun 2015 lalu. Bahkan, sebenarnya Real Madrid dan Manchester United telah transfer menyetujuinilai dari 29 juta pound untuk biaya kepindahan kiper berpaspor Spanyol tersebut dan juga sebagai bagian dari kesepakatan , kiper Real Madrid Keylor Navas akan pindah ke Manchester United.

Baca Juga :  Saat Menjamu Valencia di Camp Nou Barcelona Dipastikan Kembali Tanpa Mega Bintang Mereka

Kesepakatan itu telah disetujui, dan Navas berada di jet pribadi dalam perjalanan untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United. Tapi, pada kenyataannya, keterlambatan pengiriman dokumen transfer via mesin faksimili menggagalkan transfer Real Madrid tersebut.

Namun, sekarang mesin faks tersebut sangat dihormati oleh penggemar klub Liga Premier Inggris itu, karena mereka merasa membantu mereka menjaga kiper timnas Spanyol David de Gea untuk pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Selanjutnya, laporan AS, kubu Real Madrid juga bukan menyesali kesepakatan tidak pernah terjadi, mereka sekarang benar-benar mengklaim mesin faksimili yang membantunya memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Baca juga: Claudio Marchisio Pensiun, Ia Menyesal Tidak Memenangkan Liga Champions

Gambar media Spanyol yang menunjukkan bagaimana Navas benar-benar bermain sementara sangat tinggi di Real Madrid. Hal ini juga lebih menggarisbawahi tekanan yang dihadapi oleh Thibaut Courtois.

Tapi, itu bisa menjadi David De Gea juga mungkin menghadapi masalah yang sama dengan kiper Belgia tersebut. Itu jika ia berhasil meninggalkan Manchester United dan lebih memilih Real Madrid.

Baca Juga :  Bek Real Madrid, Carvajal Ragu Neymar dan Pogba Dapat Gabung Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *