Paulo Dybala Incaran Pertama Jose Maurinho Setelah Resmi Jadi Manager Tottenham

Paulo Dybala Incaran Pertama Jose Maurinho Setelah Resmi Jadi Manager Tottenham

Isibola.com, Jakarta – Resmi menjadi manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah bersiap memburu pemain baru untuk memperkuat timnya pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain yang menjadi target utamanya adalah striker Juventus, Paulo Dybala.

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang kalah di final Liga Champions musim lalu dari Liverpool dan membawa Spurs merosot ke posisi 14 klasemen sementara Premier League musim ini.

Baca juga : Menpora Malaysia Minta Polisi Usut Kasus Pengeroyokan Suporter Indonesia

Dilansir The Sun, Kamis 21 November 2019, permintaan pertama Mourinho kepada Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, sebelum meneken kontrak adalah, dia ingin Dybala didatangkan ke Spurs.

Spurs pun disinyalir harus menyiapkan uang besar untuk memuluskan rencana Mourinho mendatangkan striker muda asal Argentina tersebut. Pasalnya, Dybala ditaksir memiliki harga jual mencapai 100 juta euro.

Baca juga : Juventus Akan Meramaikan Perburuan Dani Olmo

Dybala sendiri disebut-sebut bakal meninggalkan Juventus lantaran posisinya mulai tergeser dari starter setelah kehadiran Cristiano Ronaldo. Selain pemain asal Argentina itu, Mario Mandzukic juga kabarnya akan meninggalkan Si Nyonya Tua.

Baca Juga :  Klasemen Serie A: Inter Milan Gagal Kembali ke Posisi Runner-up

Dybala dianggap sebagai duet ideal untuk Harry Kane di lini depan Spurs. Namun, di sisi lain, Dybala juga kini memegang peran krusial untuk pelatih Maurizio Sarri di Juventus musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *