Barcelona Dapat Kabar Buruk soal Neymar

Barcelona Dapat Kabar Buruk soal Neymar

Isibola – Paris, Haparan Barcelona memboyong Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas tampaknya bakal pupus. Mantan agennya, Wagner Ribeiro, mengindikasikan sang pemain akan bertahan di Paris. 

Rumor ketertarikan Barcelona kembali memulangkan  pemain gelandang PSG ini  ke Camp Nou sudah berembus sejak musim panas 2019. Dia juga sangat ingin kembali ke Barcelona, bahkan sempat dimusuhi fans PSG gara-gara masalah tersebut. 

Kans Barcelona memboyong pemain gelandang PSG ini pada musim panas 2020 awalnya diprediksi cukup cerah. Namun, pandemi virus corona mengubah segalanya. Setidaknya pendapat itu diungkapkan Ribeiro. 

“Saya rasa dia akan bertahan di PSG karena pasarnya sudah berbeda. Ekonomi sepak bola dunia telah berubah,” kata Ribeiro kepada Fox Sports, seperti dilansir AS, Kamis (21/5/2020).  

Pandemi virus corona membuat klub-klub menghadapi tantangan perubahan finansial, termasuk untuk urusan transfer pemain. Klub-klub diprediksi kesulitan berfoya-foya di bursa transfer. Mendatangkan pemain berbanderol tinggi bukan tindakan bijaksana dalam kondisi seperti ini. 

Ribeiro mengatakan Real Madrid juga pernah meminati Neymar. Ketertarikan itu diungkapkan secara langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kepada Ribeiro. 

Baca Juga :  Mbappe Akan Tinggalkan PSG Di Akhir Musim
neymar

“Saya berada di Madrid beberapa kali karena Florentino Perez ingin merekrut Neymar. Pada Mei tahun lalu, saya bersama dengan dia di kantornya. Dia bilang punya impian mendatangkan Neymar,” imbuh Ribeiro.  

PSG memboyong Neymar dari Barcelona pada 2017 dengan merogoh kocek senilai 198 juta pounds. Bisa dipastikan PSG tak akan mau melepas pemain gelandang PSG ini dengan harga murah. 

Selama di PSG, Neymar ikut membantu timnya melanggengkan dominasi di Ligue 1. Namun, Pemain ini tidak puas karena PSG tak kunjung merengkuh gelar Liga Champions. 

Meski Neymar kerap dirumorkan tak betah di PSG, rekan setimnya Ander Herrera memberi informasi sebaliknya. Herrera mengklaim pemain gelandang PSG ini pernah bilang betah dan senang di Paris. 

“Saya makan malam dengan Neymar sebelum masa karantina dan dia sangat terlibat dengan proyek tim. Dia bilang kepada saya sangat bahagia di Paris,” ujar Herrera.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *