Michael Owen Menyebut Kualitas MU dan Liverpool Setara

Michael Owen Menyebut Kualitas MU dan Liverpool Setara

Isibola.com,bogor – Mantan striker Manchester United (MU), Michael Owen, menyebut kualitas skuad Setan Merah setara dengan Liverpool di musim 2019-20. Itu membuat MU memiliki peluang untuk bersaing di papan atas Liga Inggris.

Menurut Owen, manajemen Setan Merah cukup jeli melihat potensi para pemain yang mereka bawa ke Old Trafford dalam dua musim terakhir. Hanya, Ole Gunnar Solskjaer dianggap tidak mampu memproses dengan baik potensi setiap pemain.

“Saya tidak pernah berpikir jika pemain MU musim ini bermain seburuk yang dikatakan banyak orang. Jika dibandingkan dengan Liverpool misalnya, apakah kualitas pemain Manchester United lebih rendah? Saya kira tidak,” Michael Owen mengutip Mirror, Senin (09). / 09/2019).

“Ketika Anda melihat para pemain Manchester United, mereka adalah anak-anak yang hebat. Namun, manajer tampaknya tidak dapat menumbuhkan kekuatan masing-masing pemainnya,” kata Owen, yang juga mantan bintang Liverpool.

baca juga :Usai Lukaku Dan Sanchez, Inter Milan Siap Angkut 1 Pemain Man United Lagi

Komentar Michael Owen disampaikan sebagai pembelaan kritik yang telah dikirim suporter ke Manchester United. Beberapa penggemar sepak bola dunia mengklaim bahwa penampilan Daniel James dan rekan-rekannya di awal kompetisi Liga Premier belum meyakinkan.

Baca Juga :  Kabar Pindah Stadion, Persebaya Surabaya Siap Hadapi Persipura Jayapura Dimana Saja

Dari empat pertandingan yang telah dilalui, Manchester United hanya mencatat satu kemenangan, yaitu saat melawan Chelsea di minggu pertama. Kemudian, skuad Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang oleh Wolverhampton Wanderers dan Southampton di minggu kedua dan keempat.

Bahkan, Manchester United telah mempermalukan Crystal Palace di Old Trafford dengan skor 1-2 di minggu ketiga. Situasi tersebut membuat Manchester United masih berjuang di tempat kedelapan di klasemen Liga Premier dengan lima poin.

baca juga :Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfer Ke Arsenal

Namun, Liga Premier baru saja memasuki minggu keempat. Itu artinya, Manchester United masih punya peluang untuk memperbaiki posisi mereka.

Owen mengatakan bahwa Solskjaer adalah manajer yang berkualitas. Solskjaer dikatakan memiliki potensi untuk membangkitkan kinerja Manchester United.

“Saya yakin dengan potensi Solskjaer. Saya sangat menantikan kebangkitan Manchester United bersama Solsjaer,” kata Owen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *