Hasil Korea Open 2019: Kevin/Marcus Berhasil Lolos ke Perempat Final

Hasil Korea Open 2019: Kevin/Marcus Berhasil Lolos ke Perempat Final

Jakarta, IsiBola.com – Pasangan ganda putra nomor satu dunia andalah Indonesia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil lolos ke perempat final Korea Open 2019 setelah menang dua kali atas ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 21-9, 22-20.

Kevin/Marcus memulai pertandingan dengan sangat baik. Setelah imbang 3-3, Kevin/Marcus meraih tujuh poin berturut-turut, yang membawa mereka ke depan dengan skor 10-3. Interval pertama pertandingan ada di angka 11-5 untuk Kevin/Marcus.

Setelah interval Kevin/Marcus tidak menurunkan ritme serangan. Kevin/Marcus lalu berhasil menciptakan selisih sembilan poin dari pasangan Malaysia tersebut di angka 16-7.

Baca juga: Andre Iguodala Di Pastikan Absen Pada Pemusatan Latihan Grizzlies

Serangan Goh/Tan yang terjaring membuat Kevin/Marcus memimpin sebelas poin19-8. game point diperoleh di angka 20-9 melalui smash keras Marcus. Pertandingan berakhir setelah serangan Goh/Tan kembali membentur net.

Pertempuran ketat terjadi di gim kedua. Goh/Tan mampu memberikan perlawanan sengit kepada The Minions.

Goh/Tan terus memimpin 6-4 dan 12-10. Minion kemudian merespon dengan memenangkan dua poin berturut-turut, 12-12, sebelum akhirnya kembali unggul dengan poin 15-13.

Baca Juga :  Balik ke AC Milan, Maldini Tak Mau Jadi Manajer Klub Lain

Setelah memimpin tiga poin, 17-14, Minions malah berbalik tertinggal 17-19. Dalam kondisi terdesak, Minion mampu membalas menyerang kembali Goh/Tan.

Dua poin yang diambil Kevin/Marcus dan skor yang sama kuat, 19-19. Kevin/Marcus kemudian mendapatkan match poin setelah pukulan Kevin tidak bisa diadang Goh/Tan.

Poin kemudian berubah menjadi 20-20 setelah Goh/Tan mendapat titik beruntung melalui pukulan pertama memukul bersih.

Kevin/Marcus akhirnya berhasil menyelesaikan pertarungan melawan Goh/Tan dengan skor 22-20 setelah servis Marcus langsung menyumbangkan poin untuk The Minions.

Baca juga: Chelsea Menang Telak 7 – 1 Lawan Grimsby Town

Pada pertandingan sebelumnya, Gregoria Mariska berhasil menembus babak perempat final tunggal putri setelah mengalahkan pebulu tangkis tuan rumah, Kim Ga Eun. Dalam duel selama satu jam, Gregoria menang dengan skor 22-20, 15-21, 22-20.

Sementara itu di ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva mampu menaklukkan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Praveen/Melati memenangkan dua game langsung dengan skor 21-13, 21-14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *