Chelsea Menang Telak 7 – 1 Lawan Grimsby Town

Chelsea Menang Telak 7 – 1 Lawan Grimsby Town

Isibola.com,banjarnegara – Chelsea merayakan skor 7-1 kemenangan telak atas Grimsby Town pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (2019/09/25). Manajer Blues, Frank Lampard tidak puas dengan kinerja pasukannya.

Hal ini ditunjukkan di depan pendukungnya sendiri, London Biru kerja tim sukses dari menit pertama. Chelsea mencatat kepemilikan 72 persen, dibandingkan dengan 28 persen milik para pengunjung.

Permainan dominan, The Blues langsung memimpin 2-0 saat pertandingan tujuh menit. Dua gol dari Ross Barkley telah bersarang di menit keempat dan menit ketujuh Michy Batshuayi.

Namun, Chelsea lengah saat pertandingan memasuki 19 menit. manajemen Grimsby Kota meminimalkan selisih gol berkat gol yang dicetak oleh Matthew Green.

Tidak ingin lawan menambah gol, Chelsea meningkatkan intensitas serangan. Lima gol tambahan berhasil disarangkan anak asuh Frank Lampard.

baca juga :Andrea Barzagli Akan Kembali Ke Juventus

Kelima gol dari Tim Biru London dicetak Pedro Rodriguez 43 menit, Kurt Zouma 56 menit, James Reece 82 menit, Michy Batshuayi 86 menit, Hudson-Odoi Callum dan 89 menit. Sampai pertandingan berakhir, skor 7-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan hidup.

Baca Juga :  Chelsea Bisa Lepas Olivier Giroud ke Crystal Palace, Januari

komentar Frank Lampard

Lampard mengaku tidak terlalu senang dengan kinerja timnya, terutama di babak pertama. Karena Chelsea kebobolan gol dan yang membuat Michy Batshuayi dkk. sedikit gugup.

“Babak pertama tidak sangat senang dengan hasilnya. Untuk kemasukan gol dan menempatkan 2-1 adalah bencana karena mereka menunjukkan adalah ancaman besar, dan telah membuat kami sedikit gugup,” kata Lampard.

“Ini sangat baik bagi para pemain muda, terutama untuk melihat rincian kecil, jika tidak melihat video menunjukkan sebelum pertandingan dan sadar akan bahaya, dapat merugikan,” lanjutnya.

baca juga :Dua Bek Muda Manchester City Tuai Pujian Guardiola

“Semuanya berjalan dengan baik malam ini karena kami menang 7-1 tapi kami kalah melawan Liverpool (1-2) karena detail-detail kecil,” kata legenda Chelsea.

Bye Manchester United

Berkat kemenangan atas Grimsby Town, Chelsea lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. lawan yang kuat telah menunggu untuk The Blues, yaitu Manchester United.

The Red Devils harus bekerja keras untuk memulai semua 16 liga Inggris Piala. Tampil di Old Trafford, Manchester United dipaksa untuk menjalani pertandingan ke adu penalti ketika kasta ketiga tim, Rochdale dihadapi.

Baca Juga :  Dibeli Rp1,9 Triliun, Ousmane Dembele Pemain Cadangan Paling Mahal

Duel harus kembali dan Tos-Tosan sama kuat setelah skor 1-1 bertahan hingga jeda. Dalam adu penalti, Manchester United akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor 5-3.

Rencananya, Chelsea-Manchester United pertandingan akan berlangsung di Stamford Bridge pada 30 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *