Paket Komplit, Mauricio & Eriksen Untuk Manchester ??

Paket Komplit, Mauricio & Eriksen Untuk Manchester ??

ISIBOLA.COM, Magelang – Nasib pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer kini di ujung tanduk. Setelah pencapaian buruk yang dialami oleh Manchester United di awal musim ini. Dari 6 laga awal Liga Premier Inggris 2019/2020, Setan merah hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan saat ini berbenam di papan tengah klasemen sementara di posisi ke-8.

Bahkan di Liga Europa saat melawan klub Astana, Manchester United hanya mampu menang dengan skor 1 – 0 ditambah lagi dalam lanjutan Carabao Cup, Manchester United nyaris tersingkir oleh Rochdale jika kalah dalam babak adu pinalti.

Penurutan kualitas dan peforma ini membuat para petinggi Manchester United memberi peringatan keras kepada sang pelatih. Walaupun Ole didukung oleh sejumlah legenda klub namun jika peforma Manchester United tetap menurun maka bukan tidak mungkin Ole akan terhempas dari Old Trafford.

Baca juga : FIFA Kecewa & Marah, Ronaldo Posting Foto

Nama pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino memang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United saat Mourinho terlempar dari kursi kepelatihan. Begitupun juga saat ini, kabarnya para petinggi Manchester tengah memantau Mauricio Pochettino untuk menggantikan Ole jika peforma Manchester tidak kunjung membaik.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan, Klasmen sementara Dan Jadwal Duel Hari Ini

Peluang mendatangkan Mauricio Pochettino ke Old Trafford memang agak terbuka saat ini. Mauricio disebut sudah tak nyaman melatih Tottenham Hotspur di musim ini ditambah catatan Tottenham yang kurang memuaskan di awal musim ini membuat dirinya berpikir untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur.

Selain memantau Mauricio, Manchester juga memantau Christian Eriksen yang saat ini bermain di Tottenham Hotspur. Pemain asal Denmark itu akan mengakhiri kontraknya bersama Tottenham pada bulan Juni 2020. Jika memang sang pemain berminat bermain bersama Manchester maka Manchester akan membayar harga yang tidak terlalu mahal untuk nilai transfernya di Januari 2020. Bahkan Manchester bisa berpulang mendapatkan jasa sang pemain dengan gratis.

Baca juga : Dua Bek Muda Manchester City Tuai Pujian Guardiola

Mauricio dan Christian Eriksen akan menjadi paket lengkap Manchester jika keduanya berminat untuk pindah ke Manchester United di tahun depan.

Namun untuk mendatangkan Eriksen, Manchester United harus memiliki usaha yang lebih keras karena pasalnya sang pemain berminat bermain di Liga Spanyol jika dirinya meninggalkan Tottenham Hotspur di tahun depan.

Baca Juga :  Jika diizinkan, Rodrygo Ingin Bertahan Real Madrid untuk Selamanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *