Hobi Buruk Liverpool: Buat Susah Diri Sendiri

Hobi Buruk Liverpool: Buat Susah Diri Sendiri

Isibola.com , Jakarta – Sebuah komentar dibuat Jurgen Klopp setelah timnya mengalahkan Aston Villa. Klopp mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal dalam permainan, sehingga mereka hampir pulang tanpa poin.

Liverpool mendapatkan kejutan ketika mengunjungi Villa Park tadi malam. Mereka meninggalkan pertama oleh gol Mahmoud Trezeguet.

Meski tertinggal, Liverpool tidak menyerah. Mereka terus menggempur pertahanan sebelum mereka akhirnya membobol gawang Tom Heaton berkat aksi Andrew Robertson dan Sadio Mané.

Klopp mengakui bahwa timnya tampil kurang apik dalam permainan. “Kami membuat hal-hal sulit bagi diri kita sendiri,” jelas Klopp dikutip Liverpool Echo.

Performa di Bawah Standard

Klopp menilai bahwa timnya tidak bermain buruk. Tapi dia disebut permainan timnya tidak mencapai standar yang diinginkannya.

“Kami memulai pertandingan dengan cukup baik. Tapi saya pikir kami tidak bermain serta biasanya kita menunjukkan.”

“Kami kebobolan gol, dan kami sulit untuk mengubah keputusan wasit. Setelah itu kami membuat banyak melewati buruk dan terus.”

Baca juga: Curry Cedera, Spurs Beri Kekalahan Bagi Warriors

Baca Juga :  5 Klub Paling Boros di Bursa Transfer 2019, La Liga Spanyol Menduduki 3 Teratas

Membaik di Babak Kedua

Klopp mengakui performa timnya mulai membaik di babak kedua, di mana beberapa pemain pengganti yang ia memasuki di berikan kontribusi yang besar.

“Di babak kedua, kami bermain lebih baik. Setelah itu kami melakukan dua pergantian pemain.”

“Ox [Chamberlain] benar-benar membantu kami dengan api dari jauh, sehingga Sadio bisa bergerak di sisi kanan, dan membuka ruang bagi Ox. Saya yakin bahwa Aston Villa merasa bahwa mereka layak sesuatu di laga ini.” dia bersikeras.

Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo Sebut Anaknya Korban Mafia Sepak Bola

Laga Berikutnya

Liverpool tidak punya banyak waktu bersantai setelah ini.

Mereka harus mempersiapkan pertandingan melawan Genk di pertandingan pekan keempat Liga Champions di tengah pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *