Curry Cedera, Spurs Beri Kekalahan Bagi Warriors

Curry Cedera, Spurs Beri Kekalahan Bagi Warriors

Isibola.com, Medan – San Antonio Spurs menjalani laga NBA dengan berhadapan dengan Golden State Warriors, Jumat 1 November 2019, waktu setempat. Kedua tim bertemu dengan sama-sama bermodal kekalahan dari gim sebelumnya. Meski berkunjung di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Spurs tampil gemilang di gim ini. Selalu menutup kuarter dengan keunggulan poin, Spurs meraih kemenangan dengan skor 127-110.

Kemenangan ini tentu menjaga posisi Spurs di peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat dengan empat kemenangan dari lima gim. Sementara para Warriors, ini menjadi kekalahan yang keempat mereka dalam lima gim sekaligus kekalahan perdana pascacedera dua bintang utama mereka Stephen Curry dan Klay Thompson.

Baca Juga : Manchester United Kalah Di Markas Bournemouth

Meski bermain sebagai pemain cadangan, Patty Mills justru tampil sebagai top skor tim. Bermain selama 22 menit, pemain asal Australia ini mencetak 31 poin, 3 rebound, dan 2 asis dari 10/16 tembakan yang 6 di antaranya adalah tripoin. LaMarcus Aldridge menyusul dengan meraih 22 poin dan 8 rebound selama 26 menit.

Baca Juga :  Perubahan Arthur Melo Jadi Sosok Baru di Barcelona

DeMar DeRozan menjadi satu-satunya pemain yang membukukan dobel-dobel dengan 13 poin plus 11 asis. Bryn Forbes memberi sumbangsih 14 poin sementara Derrick White yang naik ke barisan utama menggantikan Dejounte Murray menambahkan 10 poin. Rudy Gay melengkapi daftar dengan torehan 16 poin dan 6 rebound selama 18 menit bermain dari bangku cadangan.

Baca Juga : Liverpool Berhasil Menang Dramatis atas Aston Villa di Liga Inggris

D’Angelo Russell mengambil alih posisi Stephen Curry dengan mencatat 30 poin, 3 rebound, dan 8 asis selama 33 menit bermain. Rookiee Jordan Poole, menyusul dengan mencatat 22 poin dari 7/13 tembakan. Alec Burks menjadi pelengkap daftar pencetak angka dengan digit ganda Warriors dengan torehan 14 poin selama 16 menit. Namun, dengan perolehan poin tersebut Warriors belum mampu mengalahkan Spurs.

Pada gim selanjutnya Spurs akan bermain di kandang untuk menjamu Los Angeles Lakers, lusa, waktu setempat. Begitu juga dengan Warriors, mereka akan tinggal di kandang dan berupaya memutus tren buruk dengan menjamu Charlotte Hornets, esok hari.

Baca Juga :  Sahhh.. Wolfgang Pikal Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *