Dari Sore ke Pagi, Persebaya Surabaya Ubah Jadwal Latihan

Dari Sore ke Pagi, Persebaya Surabaya Ubah Jadwal Latihan

IsiBola.com, Surabaya Persebaya Surabaya mengubah jadwal latihan sebelum bertolak ke Tenggarong. Tim kebanggaan Arek Suroboyo berlatih pagi hari di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/11/2019).

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya mengubah jadwal latihan agar pemain punya waktu persiapan sebelum ke Tenggarong. Selain itu, karena ada acara di kediaman salah satu pemain.

Baca Juga : Hasil Pertandingan, Klasmen Sementara Dan Jadwal Pertandingan Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

“Saya tidak selamanya latihan sore, melihat situasi karena besok kita berangkat, kalau latihan sore anak-anak terlalu mepet untuk persiapan,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso,

“Terus karena nanti malam ada sedikit acara anaknya Ruben (Sanadi), kapten, kita pemain akan hadir untuk sedikit kumpul,” sambungnya.

Baca Juga : Kemenpora Tuntut Permintaan Maaf dari Malaysia Soal Keributan Suporter

Persebaya dijadwalkan bertolak ke Kalimantan Timur, Jumat (22/11/2019) besok. Green Force akan menghadapi Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019).

Latihan Football Conditioning

Sementara, program yang diberikan saat latihan pagi di Stadion Gelora Delta adalah football conditioning. Intensitasnya sedikit diangkat karena merupakan latihan terakhir sebelum ke Tenggarong.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions: Bayern Munchen Vs Atletico Madrid, MU Vs PSG

Baca Juga : Malaysia menuduh pendukung tim nasional Indonesia Rusak 44 kursi Stadion Bukit Jalil

“Latihan sedikit football conditioning karena sore enggak latihan, besok juga kita sehari libur, jadi latihan hari ini kita angkat sedikit,” jelas Aji.

“Tetapi latihannya tidak menimbulkan asam laktat yang banyak. Jadi nanti istirahat 1×24 jam sudah dalam kondisi yang normal,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *