Arsenal Hanya Perlu Merangkai Beberapa Kemenangan

Arsenal Hanya Perlu Merangkai Beberapa Kemenangan

Isibola.com jakarta – Rob Holding membantah tudingan Arsenal sedang dilanda krisis. Bek tengah The Gunners ini percaya pada kemampuan pelatih dan rekan setimnya untuk membalikkan situasi.

Saat ini Unai Emery tidak bisa duduk nyaman. Arsenal melewati lima pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa kemenangan dan takluk 0-2 dari Leicester City sebelum jeda internasional.

Tercatat, Arsenal hanya bisa memetik 2 kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di Premier League. Masalah mereka masih sama, susah payah bikin gol lalu kebobolan dengan mudah.

Baca Juga: Dibulan Januari, Gerard Deufoleu Kembali Ke AC Milan?

Berbagai masalah itu membuat tekanan di pundak para pemain kian besar. Rumor pemecatan pun mengganggu Emery.

Menurut Holding, pemain-pemain Arsenal tidak boleh panik pada situasi seperti ini. Di tengah tekanan yang menumpuk, mereka justru harus menemukan cara untuk tampil seperti biasanya dan mencoba menang.

“Kami hanya perlu merangkai beberapa kemenangan dan saya kira itu bakal mendongkrak kepercayaan diri kami dan akhirnya melaju positif lagi,” kata Holding kepada Sky Sports.

Baca Juga :  Seakan Malas Bermain, Persija Jakarta Tidak Lagi Tunjukan Kualitas Timnya

Kami harus tetap tenang dan tetap positif. Kami berada di peringkat keenam, tidak terlalu jauh dari empat besar.

Baca Juga: Kemenpora Tuntut Permintaan Maaf Dari Malaysia Soal Keributan Suporter

Sebentar lagi Premier League bakal kembali, Arsenal bakal memasuki festive period alias periode sibuk sampai akhir tahun nanti. Bagi Holding, meski terdengar sulit, inilah kesempatan terbaik Arsenal untuk bangkit.

“Kami memasuki periode sibuk di mana bakal ada tiga pertandingan Premier League dalam sepekan. Kami tertinggal delapan poin dari empat besar, tapi jika bisa memetik tiga kemenangan dalam sepekan, kami akan memangkas jarak itu,” lanjut Holding.

“Jadi ini bukanlah krisis, entah bagaimana membayangkannya. Kami harus tenang, tetap positif, dan terus bekerja keras,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *