Prediksi Monza vs AC Milan, Ajang Trofeo Silvio Berlusconi

Prediksi Monza vs AC Milan, Ajang Trofeo Silvio Berlusconi

Jakarta, Ajang Trofeo Silvio Berlusconi akan pertemukan Monza vs AC Milan. Laga ini akan berlangsung pada hari Rabu 9 Agustus 2023, pukul 02:00 WIB. Dan bertempat di Markas Monza, Stadio Brianteo (U-Power Stadium).

Ajang Trofeo Silvio Berlusconi

Pada bursa transfer musimpanas ini kedua tim ini terpantau sama-sama aktif dan terdapat sejumlah transfer yang telah mereka lakukan.

Monza memboyong beberapa pemain anyar, serta permanenkan pemain-peain pinjaman musim lalu. Diantaranya Stefano ori dari Juventus, dan Roberto Gagliar serta Danilo D’Ambrosio dari Inter Milan.

Sementara AC Milan juga membeli beberapa pemain baru. Daintaranya ada Chrustian Pulisic, Tijjani Reinders, Ruben Luftus Cheek,Yunus Musah, Samuel Chukwueze dan Noah Okafor.

Performa Monza musin ini dapat dikatakan cukup baik jika dibading dengan musim-musim sebelumya. Dan pada laga-laga pramusim Monza juga belum terkalahkan. Mereka mencatat 4 kali kemenangan dan sekali bermain imbang.

AC Milan memulai laga pramusim mereka dengan hasil fantastis, Milan menggilas Lumazzane ddenganskor 7-0, Namun selanjutnya mereka lalui tiga laga tanpa kemenangan pada pramusim di Amerika Serikat. Milan harus terima kekalahan saat melawan Real Madrid dan Marcelona, serta kalah adu pinalti dati Juventus.

Baca Juga :  Lucas Vazquez Optimistis Real Madrid Bisa Sapu Bersih 11 Laga Tersisa

Perkiraan Susunan Pemain

Monza (3-4-1-2): Di Gregorio; Izzo, Caldirola, D’Ambrosio; Ciurria, Gagliardini, Pessina, Carlos Augusto; Colpani; Caprari, Petagna.

Pelatih: Raffaele Palladino.

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Reijnders, Loftus-Cheek, Krunic; Pulisic, Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Baca juga : Perjalanan Gemilang Messi di Inter Miami

situs berita viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *