Perjalanan Gemilang Messi Di Inter Miami, 7 Gol dan 1 Assist

Perjalanan Gemilang Messi Di Inter Miami, 7 Gol dan 1 Assist

Jakarta, Perjalanan Lionel Messi di Inter Miami cukup gemilang. Dan Messi adalah pemain kunci pada 4 laga terakhir tim milik David Backham tersebut. Dengan mencatat 7 gol 1 assist. Inter Miami berhasil singkirkan FC Dallas pada laga 16 besar League Cup 2023 yang diadakan pada Toyota Stadium, hari Senin 7 Agustus 2023.

7 gol 1 assist

Pertandingan tersebut berlangsung cukup seru dari awal babak pertama. Kedua tim saling kejar kejaran gol. FC Dallas sempat ytertiggal dari gol Messi. Kemudian kondisi berbalik tertinggal, setelah Facundo Quigon dan Bernard Kamungo dan Alan Valescko. Dan ditambah denhan gol bunuh diri Roberto Taylor.

Inter Miami

Namun Inter Milan yang tampil gemilang berkat gol dari gol kedua Messi,  Benjamin Cremaschi dan gol bunuh diri Marco Farfan. Dan skor imbang 4-4 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dan pertandingan harus dilanjutkan hingga adu pinalti. Namun Paxtin Pomykalgagal dalan eksekusi pnalti. Dan pertandingan berakhir dengan hasil adu pinalti 5-3.

Lionel Messi di Inter Miami

Dengan tambahan 2 gol saat laga melawan FC Dallas, Messi telah mencata total 7 gol, pada 4 pertandingan sejak bergabung dengan Inter Miami. Sebelumnya sang superstar ini mencetak sol sensasional pada laga pertamanya bersama Inter Miami. Melalui tendangan bebas indahnya yang mambawa Inter Miami menang 2-1 atas Aruz Azul.

Baca Juga :  Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Bertahan di Camp Nou

Setelah itu saat melawan Atalanta United, Lionel Messi memborong 2 gol serta mencetak 1 assist, dengan skor kemangan 4-0.

Kemudian Messi juga mencetak 2 gol saat Inter Miami mengalahkan Orlandi City dengan skor 3-1, pada babak 32 besar Luagues Cup 2023.

Baca juga : Juventus Beri Komentar Tentang Dusan Vlahovic

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *